The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ucapan Buah Mangga Buah Pepaya Disebut Pelecehan Seksual, Razman Bingung: What Problem?
Razman Arif Nasution (Instagram@razmannasution) dan Denise Chariesta (Instagram@denisechariesta91)
Seleb

Ucapan Buah Mangga Buah Pepaya Disebut Pelecehan Seksual, Razman Bingung: What Problem?

Jumat, 24 Juni 2022 16:45 WIB 24 Juni 2022, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution tampak merasa bingung karena Denise Chariesta mengadukannya ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Dia tak merasa ucapannya yang mengomentari bentuk payudara Denise Chariesta, sebagai sebuah ucapan yang melecehkan.

"Jangan baper lah, jangan bawa-bawa perasaan," kata Razman Nasution dalam video di kanal YouTube Cumicumi, dikutip Jumat (24/6/2022).

Razman pun kembali mengulas ucapannya yang disebut Denise sebagai pelecehan seksual. Saat itu, kata Razman, dia mengomentari Denise yang baru bangun tidur, berbicara tentang dirinya dan memanggilnya 'si abang, si abang'.

"Besar, ini nya besar, itu kan yang dipersoalkannya," kata Razman sambil membuat gestur lingkaran di depan dada dengan tangannya.

"Seperti buah kelapa, saya tidak suka, apalagi seperti buah pepaya. Saya sukanya buah mangga, terus apa masalah? Terus pakaiannya you can see, terus apa masalah?" tambahnya.

Razman juga mengomentari pakaian yang dikenakan Denise saat membicarakan dirinya tersebut. Sebagaimana namanya, Razman menyebut pakaian 'you can see' yang dikenakan Denise membuatnya "dapat melihat".

"'You can see', you dapat dilihat, terus besar, seperti buah kelapa. Saya tidak suka, kepalanya besar, saya tidak suka, apalagi buah pepaya,. Saya sukanya buah mangga, terus why not, what problem? kok merasa dia," kata Razman.

Sebelumnya, Razman telah melaporkan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara. Ia melaporkan sang selebgram dengan Pasal 27 ayat 3 tentang pencemaran nama baik, yang tercantum dalam UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US