The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Sebut Razman Malak, Sehari dapat Rp1,2 Miliar dari Klien
Denise Chariesta (Instagram@denisechariesta91)
Seleb

Denise Chariesta Sebut Razman Malak, Sehari dapat Rp1,2 Miliar dari Klien

Jumat, 12 Agustus 2022 19:39 WIB 12 Agustus 2022, 19:39 WIB

INDOZONE.ID - Denise Chariesta kembali membongkar dugaan tingkah buruk Razman Arif Nasution. Kali ini, Denise menyebut Razman kerap meminta uang pada kliennya. 

"Banyak sekali pengacara yang suka minta-minta, Bang Razman salah satunya," kata Denise dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Jumat (12/8/2022).

Pernyataan Denise itu didasarkan pada informasi yang didapatnya dari salah satu mantan klien Razman. Perempuan berusia 30 tahun itu kemudian membongkar sejumlah uang yang dibayarkan klien Razman pada sang pengacara.

Membaca data yang didapatnya, Denise menyebut Razman menerima Rp700 juta sebagai uang muka karena memakai jasa Razman sebagai pengacaranya. Kemudian Rp200 juta untuk keperluan pemeriksaan, dan Rp300 juta lainnya.

"Ini dalam satu hari, ya?" kata Denise pada timnya.

"Baru juga satu hari udah Rp1,2 miliar," tambahnya.

Denise kemudian mengungkap jumlah uang lainnya yang disetorkan kepada Razman oleh mantan kliennya tersebut. Selain untuk keperluan profesional, ada juga nilai uang yang disetorkan untuk keperluan pribadi Razman, seperti untuk ongkos pulang kampung.

"Abang malak, abang malak, malak, malak, malak. Razman malak," kata Denise sambil tertawa.

Sebelumnya, Denise Chariesta telah mengungkap sejumlah borok Razman, termasuk dugaan ijazah palsu yang digunakannya untuk menjadi pengacara. Akibatnya, keanggotaannya dari organisasi advokat Kongres Advokat Indonesia (KAI) dicabut secara tidak hormat, hingga akhirnya dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US