The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Jawab soal Isu Dilindungi Ferdy Sambo: Gue Cuma Minta Keadilan
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani Jawab soal Isu Dilindungi Ferdy Sambo: Gue Cuma Minta Keadilan

Tak kenal.

Minggu, 14 Agustus 2022 11:35 WIB 14 Agustus 2022, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani buka suara soal tudingan yang menyebut dirinya dilindungi oleh Irjen Ferdy Sambo. Isu itu mencuat usai Niki melaporkan Polres Serang ke Propam buntut kasusnya dengan Dito Mahendra.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membantah isu tersebut. Dia menyebut dirinya tidak mengenal Ferdy Sambo bahkan tidak pernah berjumpa secara langsung.

"Katanya backing-an gue FS, Ferdy Sambo lah, kenal juga kagak, ketemu juga gak pernah," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Indozone, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Nikita Mirzani Bawa Barang Bukti Jalani Pemeriksaan di Propam Polri Hari Ini

Niki menjelaskan, maksud dan tujuan dia ke Propam saat itu hanya ingin meminta keadilan. Dia melaporkan Polres Serang ke Propam karena merasa terganggu dengan pengepungan yang terjadi di rumahnya beberapa waktu lalu.

"Gue sebagai warga negara Indonesia yang tidak mendapat keadilan, ya cuma mau minta keadilan, ke mana? Ya ke Propam. Emang pernah gue sebutin terima kasih Bapak Ferdy Sambo, nggak pernah," sambungnya.

Lebih jauh, Niki membeberkan sosok FS, yang disebutnya sebagai backing-an. FS itu tak lain adalah sahabatnya sendiri, yakni Fitri Salhuteru.

"Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue, sampai dia menutup matanya. Enggak ada backing yang lain," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyambangi TNCC Mabes Polri untuk melaporkan sejumlah oknum kepolisian Polres Serang Kota ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri.

Laporan yang dilayangkan ibu tiga anak itu bermula dari sejumlah anggota kepolisian dari Polres Serang Kota, yang menyambangi rumahnya pada 15 Juni lalu.

Pihak polisi mendatangi rumah Niki dengan maksud menjemput paksa. Niki mengatakan, pihak kepolisian yang datang sekitar pukul 03.00 WIB itu masuk ke rumahnya tanpa izin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US