The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Rizky Billar Tarik Tangan Lesti ke Kamar Mandi lalu Membantingnya ke Lantai 
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Seleb

Terungkap! Rizky Billar Tarik Tangan Lesti ke Kamar Mandi lalu Membantingnya ke Lantai 

KDRT Leslar

Jumat, 30 September 2022 14:57 WIB 30 September 2022, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Polisi menguak Rizky Billar melakukan KDRT ke Lesti Kejora sebanyak dua kali berdasarkan laporan dari pihak korban. Parahnya pertengkaran dilakukan dini hari dengan kondisi korban ditarik tangannya oleh Rizky dan dibanting di lantai kamar mandi. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengungkap insiden pertama terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB. Korban sempat didorong oleh pelaku.

"Kejadian pertama pukul 01.51 dini hari dimana saat itu pelapor saudari Lesti menyampaikan ingin meminta dipulangkan ke rumah orang tua ini membuat emosi terlapor kemudian melakulan kekerasan fisik dimana kekerasan fisik ini terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban jatuh ke lantai itu dilakukan berulang kali," bebernya di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Heboh Mbak You Pernah Ramalkan Pernikahan Lesti: Bisa Cerai karena Rizky Billar Selingkuh

Setelahnya, aksi kedua terjadi selang beberapa jam. Tangan Lesti ditarik oleh Rizki dan tak hanya itu, Billar juga membanting Lesti.

"Pukul 09.47 pagi hari WIB terjadi lagi kekerasan fisik dialami oleh Lesti Kejora dimana Rizki berusaha  menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membantingnya ke lantai dan dilakukan berulang-ulang sehingga tangan korban dan leher kiri korban serta tubuhnya merasa sakit," katanya.

Baca Juga: Lesti Menangis Akui Bukan Orang yang Kuat, Kini Jadi Korban KDRT: Aku Banyak Kurangnya

Zulpan membenarkan jika pertengkaran Leslar ini terjadi dua kali. Polisi juga menyebut pemicu KDRT karena Lesti mengetahui perselingkuhan suaminya. 

"Terjadi pertengkaran dan ini terjadi dua kali," kata Zulpan.
 

Leslar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, memberikan paparan kepada awak media, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022). (INDOZONE/Arvi R)

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US