The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akui Banyak Uang setelah Jual Foto Seksi, YouTuber The Connel Twins Dinyinyiri Netizen
The Connel Twins. (Instagram/@theconnelltwinssfp)
Seleb

Akui Banyak Uang setelah Jual Foto Seksi, YouTuber The Connel Twins Dinyinyiri Netizen

Minggu, 02 Agustus 2020 09:03 WIB 02 Agustus 2020, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber kembar The Connel Twins banjir hujatan dari netizen  Indonesia usai mengaku menjual foto-foto seksi mereka di situs Only Fans.

Si kembar Carly dan Christy merupakan YouTuber asal Indonesia yang kini tinggal di Australia. Gadis 18 tahun ini memiliki ayah orang Australia dan ibu orang Subang, Indonesia.

Setelah dihujat netizen, Carly dan Christy pun buka suara terkait keputusannya menjual foto-foto seksi mereka. Kedua gadis kembar tersebut menegaskan bahwa mereka berhak mengambil keputusan sendiri untuk menentukan arah hidupnya. Menurut The Connel Twins, mindset seseorang bisa berubah setelah tinggal di luar negeri.

"Kalau lo sudah 18, lo sudah adult lo bisa ambil keputusan sendiri, lepas dari orangtua. Kalau di Indo sampai menikah. Kalau sudah di luar negeri, mindsetnya sudah berubah," kata The Connel Twins melalui postingan Instagram Story-nya.

The Connel Twins mengaku penjualan foto seksi di situs only fans tersebut diketahui oleh kedua orang tuanya dan mereka tak pernah mempermasalahkannya.

Berkat menjual foto seksi, The Connel Twins punya banyak uang dan bisa membeli apartement di Australia.

"The amount of money yang kita bikin it's crazy. Usia 18 kita punya apartemen sendiri di Australia," kata Carly dan Christy.

Meski banyak yang memandang negatif, The Connel Twins tak mau ambil pusing. Carly dan Christy tetap akan fokus dengan kehidupan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US