The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Nyesek, Cerita Hidup 4 Idol KPop Ini Mengharukan
Idol Kpop dengan cerita mengharukan.(Soompi)
Seleb

Bikin Nyesek, Cerita Hidup 4 Idol KPop Ini Mengharukan

Hidup mereka sempat susah.

Selasa, 07 Juli 2020 12:45 WIB 07 Juli 2020, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Idol KPop tampak glamor dengan kehidupannya yang mewah. Gaya pakaian yang trendy hingga tinggal di tempat nyaman dan berkelas.

Namun sebelum mendapatkan itu semua, deretan idol KPop ini juga pernah mengalami kesulitan. Bahkan, pahitnya hidup pun juga mereka rasakan, termasuk tak punya tempat tinggal.

Siapa sangka Dewi Fortuna menyertai mereka, selain bakat, membuat hidup idol KPop ini pun berubah. Siapa saja Idol KPop yang pernah merasakan hidup susah?

V BTS
V BTS. (Soompi)

V `BTS`

V BTS dikenal memiliki vokal mumpuni. Sebelum bergabung dengan Bangtan Boys atau BTS, V berasal dari sebuah wilayah terpencil di Korea Selatan, yaitu Daegu. Dia bahkan sempat bercita-cita menjadi petani.

Dia tak menyangka bisa lolos audisi menjadi idol. Tak terbersit dalam pikirannya dia bisa sukses seperti sekarang ini.

"Aku satu-satunya yang mewakili wailayah tempat tinggalku. Aku ikut audisi setelah diyakinkan oleh seorang staff. Aku berhasil lolos," sebutnya.

Leetuk Super Junior (KOREABOO)
Leetuk Super Junior (KOREABOO)

Leetuk `Super Junior`

Sang leader ternyata tumbuh sebagai anak dari korban perceraian. Saat masih berusia 5 tahun, orangtua Leeteuk berpisah, diwartakan Nate.

Sebuah kabar menyebutkan ayah Leeteuk kerap kali melakukan kekerasan hingga membuatnya trauma. Leeteuk baru bisa menceritakannya dalam sebuah acara pada 2012, membuatnya tak bisa menahan tangis.

"Aku sama sekali tak mau mengingatnya. Hubungan orangtuaku sangat buruk. Mereka sering bertengkar. Lalu, aku juga sering kena pukul. Aku sangat takut sekali," ungkapnya.

Yunho TVXQ
Yunho TVXQ. (Soompi)

Yunho `TVXQ`

Yunho TVXQ menjadi tulang punggung sejak berusia 12 tahun. Saat itu, keluarganya hidup sangat susah, bahkan ayahnya menjadi loper koran.

Yunho juga ikut membantu membiayai kebutuhan adik perempuannya. Saat Yunho menggapai impiannya--dengan menjadi trainee di bawah SM Entertainment--ayah Yunho sangat marah. Namun Yunho tetap ingin menjadi idola.

Saat menjadi trainee, Yunho sama sekali tak punya uang untuk menyewa apartemen. Akhirnya, Yunho harus tidur di stasiun setiap malam seperti gelandangan.

Kim Jaejoong JYJ
Kim Jaejoong JYJ. (Soompi)

Kim Jaejoong `JYJ`

Kim Jaejoong JYJ terlihat bahagia karena memiliki delapan sudara perempuan yang menyayanginya. Namun mereka ternyata kakak angkat member JYJ ini.

Kim Jaejoong merupakan anak adopsi karena ibunya tak bisa membiayainya. Jaejoong yang tak ingin terlalu menyusahkan keluarga angkatnya, memutuskan bekerja keras untuk menyambung hidup demi tempat tinggal dan makanan.

Sebelumnnya, dia juga tak pernah mau menceritakan identitasnya kepafa publik. Namun di sebuah penghargaan, akhirnya Kim Jaejoong sempat jujur mengenai kisah hidupnya dengan berterima kasih kepada ibu kandung yang telah melahirkannya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US