The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ariana Grande Ingin Gelar Pernikahan Berkonsep Privasi dengan Dalton Gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez. (Instagram/@arianagrande)
Seleb

Ariana Grande Ingin Gelar Pernikahan Berkonsep Privasi dengan Dalton Gomez

Sabtu, 10 April 2021 13:36 WIB 10 April 2021, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Hollywood ternama Ariana Grande mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Dalton Gomez. 

Baca Juga: Dinda Azani Kecewa Keluarga Tak Dihargai saat Premier Film, Netizen: Film Rompis Kah?

Dilasir Ace Showbiz, Ariana mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Dalton pada awal musim panas mendatang. Mereka sedang melihat beberapa lokasi dimana akan dijadikan lokasi pernikahan mereka. 

"Pernikahan Ariana dan Dalton akan dilangsungkan awal musim panas. Mereka telah melihat tempat-tempat di beberapa kota berbeda tetapi kemungkinan besar memilih California," ucap sumber terdekat.

Namun, dikatakan sumber itu lebih lanjut bahwa Ariana ingin pernikahan mereka itu berkonsep privasi dan intin yang hanya dihadiri oleh rekan-rekan terdekat mereka. 

"Mereka berdua tidak menginginkan acara (pernikahan) besar yang boros, jadi mereka mencari tahu apa saja hal yang diperlukan untuk upacara yang intim," ucap sumber itu. 

Ariana Grande sendiri sudah mengumumkan pertunangannya dengan Dalton pada 21 Desember 2020 silam, dan keduanya telah melangsungkan acara pertunangan itu pada Maret 2021 lalu. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US