The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ernest Prakasa Tertawa Akun Instagram-nya Diserang Fans Raffi Ahmad
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa) / Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Ernest Prakasa Tertawa Akun Instagram-nya Diserang Fans Raffi Ahmad

Kamis, 14 Januari 2021 15:44 WIB 14 Januari 2021, 15:44 WIB

INDOZONE.ID - Buntut mengkritik Raffi Ahmad yang keluyuran tanpa menerapkan protokol kesehatan, sutradara Ernest Prakasa mengaku akun Instagram-nya mendadak diserang netizen.

Menurut Ernest, mereka adalah fans Raffi Ahmad. Ernest pun hanya bisa tertawa melihat akun Instagram-nya menjadi serbuan netizen. Dia kemudian mengatakan bahwa itu adalah bukti nyata bahwa Raffi merupakan sosok yang berpengaruh.

"HAHHAAHHAHAHAHHAA INSTAGRAM GW DISERBU FANS RAFFI AHMAD. Bukti nyata bahwa Raffi adalah sosok yang berpengaruh,"  tulis Ernest melalui akun Twitter-nya, Kamis (14/1/2021).

Sebelumnya, Ernest sempat mendukung Raffi Ahmad divaksin lebih dulu. Menurutnya, Raffi memiliki pengaruh ke masyarakat luas dan dinilai mampu meyakinkan masyarakat agar mau divaksin.

Baca juga: Ernest Prakasa Kesal Lihat Raffi Ahmad Nongkrong Usai Divaksin: Tindakannya Keterlaluan!

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," kata Ernest, Rabu (13/1/2021).

Namun, belum lama ia mencuit, beredar foto Raffi Ahmad berkumpul dengan teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan. Hal ini pun langsung membuat Ernest kecewa.

Ernest menilai tindakan Raffi itu keterlaluan dan tidak menghargai kesitimewaan yang didapatnya karena menerima vaksin setelah pejabat penting di negeri ini.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," cuit Ernest.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US