The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hati-hati, Beri Komentar Jahat untuk Park Shin Hye Bisa Didenda
Park Shin Hye. (Instagram/@ssinz7)
Seleb

Hati-hati, Beri Komentar Jahat untuk Park Shin Hye Bisa Didenda

Rabu, 10 Maret 2021 18:07 WIB 10 Maret 2021, 18:07 WIB

INDOZONE.ID - Pihak agensi Park Shin Hye baru-baru ini mengungkapkan akan mendenda netizen yang sengaja memberikan komentar jahat atau membuat konten berisi ujaran kebencian terhadap sang artis.

Pemberitahuan ini disampaikan langsung oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment. Mereka akan mengambil langkah hukum jika ada postingan yang membahayakan nama baik artisnya.

"Kami secara konsisten mengambil tindakan hukum terhadap postingan berbahaya yang melibatkan aktor kami. Kami ingin memberi Anda pembaruan tentang beberapa kasus," demikian pernyataan Salt Entertainment.

SALT Entertainment bahkan telah memantau dan berhasil mengumpulkan sejumlah bukti berisi ujaran kebencian kepada Park Shin Hye.

"Melalui pemantauan mandiri dan informasi dari penggemar, kami mengumpulkan konten jahat tentang aktris Park Shin Hye sebagai bukti dan mengajukan keluhan ke Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam," kata Salt Entertainment.

"Akibatnya, pada bulan Februari tahun ini, para pemberi komentar jahat (tergugat) dijatuhi hukuman denda karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (Pencemaran nama baik)," lanjut pihak agensi tersebut.

Pihaknya juga akan membawa ke jalur hukum jika ada netizen yang menyebar rumor palsu dan melakukan pelecehan seksual terhadap artisnya.

"Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap setiap kasus fitnah jahat, penyebaran rumor palsu, pelecehan seksual, fitnah, pelanggaran privasi, dan banyak lagi. Sama sekali tidak akan ada penyelesaian atau keringanan hukuman," kata SALT Entertainment.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US