The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Aniaya Medina Zein, Marissya Icha: Dia yang Coba Sentuh Saya
Selebgram Marissya Icha. (Instagram/@marissyaicha)
Seleb

Bantah Aniaya Medina Zein, Marissya Icha: Dia yang Coba Sentuh Saya

Bikin emosi.

Senin, 10 Januari 2022 16:22 WIB 10 Januari 2022, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha membantah tudingan penganiayaan yang dilaporkan Medina Zein ke Polres Metro Jakarta Selatan. Menurutnya, justru Medina yang mencoba menyentuh dirinya.

"Saya tidak menyentuh dia sama sekali. Justru seingat saya, dia yang mencoba menyentuh saya. Tapi tangan saya tidak ada menyentuh Medina sama sekali," kata Marissya Icha saat memenuhi panggilan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat keduanya menjalani proses mediasi di Polda Metro Jaya terkait laporan Medina Zein ihwal dugaan penganiayaan yang dilakukan Icha. Laporan tersebut dilakukan Medina pada September 2021.

Icha mengatakan, dalam pertemuan tersebut Medina memancing emosinya dengan menyampaikan kata-kata kasar. 

"Dia memaki saya dengan bahasa kotor, memancing emosi saya," katanya.

Dalam perdebatan tersebut, Medina menuding Icha menganiayanya di kantor polisi. Karena itu, Medina kembali melaporkan Icha terkait kasus penganiayaan, kali ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Malamnya itu, dia membuat isu, buat laporan di Polres Jaksel. Makanya saya dipanggil karena laporan Medina terhadap saya yang melakukan penganiayaan," kata Icha.

Icha datang ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, didampingi pengacaranya Ahmad Ramzy. Kedatangan Icha untuk memenuhi panggilan polisi dalam kasus yang dilaporkan Medina ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Hari ini agendanya panggilan klarifikasi atas laporan Medina, yang dilaporkan katanya Icha melakukan penganiayaan," kata Ramzy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US