The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotman Paris Pamer Cewek Antre Minta Foto Hingga Peluk: Ini Langgar Kode Etik?
Hotman Paris (Instagram@hotmanparisofficial)
Seleb

Hotman Paris Pamer Cewek Antre Minta Foto Hingga Peluk: Ini Langgar Kode Etik?

Sindir pelapor.

Selasa, 05 April 2022 19:44 WIB 05 April 2022, 19:44 WIB

INDOZONE.ID - Hotman Paris Hutapea mengolok-olok pihak yang melaporkan dirinya ke polisi karena kerap pamer momen bersama cewek-cewek seksi. Bukannya berhenti, Hotman Paris justru mengunggah momen perempuan yang mengantre untuk berfoto dan berpelukan dengannya.

Hal tersebut dibagikan Hotman Paris di akun Instagramnya. Bukan cuma satu, Hotman bahkan mengunggah empat video yang menunjukkan antrean perempuan yang ingin berdekatan dengannya.

Unggahan pertama tampaknya terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Hotman Paris yang mengenakan jas warna krem dengan dasi dan sepatu berwarna emas, tampak berkali-kali berpose dengan para pengunjung. Tampak orang-orang berkerumun menunggu giliran untuk mengabadikan pertemuannya dengan Hotman Paris.

"Apakah aku akan dilapor polisi juga kalau dikerumunin cewek dan dipeluk cewek? Atau harus bersedih melihat nasibmu perantau dari kampung yang tidak maju kariernya di Ibu Kota?" kata Hotman Paris menyertai unggahan tersebut, dikutip Selasa (5/4/2022).

Pada unggahan lain, Hotman Paris memamerkan antrean warga yang hendak berfoto bersama dengannya. Pengacara sekaligus presenter itu menyebut momen tersebut terjadi di Bali.

"Turis berbagai kalangan di Bali minta photo bahkan ada yang pakai bikini, ada yang peluk, apakah ini melanggar kode etik advokat?" katanya.

Hal serupa juga tampak pada dua unggahan Hotman Paris lainnya. Dia pun menyisipkan kalimat sindiran pada pihak yang melaporkan dirinya, dalam unggahan-unggahan tersebut.

"Setiap ke Mall ya gini!!! Apakah kamu juga akan buat laporan polisi karena banyak cewek ini minta dipeluk saat photo," kata Hotman Paris.

"Mau terkenal? Mau masuk tv??Bukan dgn cara ngarang tuduhan! Tapi berbuat dan berkarya akan membuat namamu melambung dan masuk Tv! He he ha ha' lucu!! Ngaku kaum intelektual??" katanya.



Sebelumnya, Hotman Paris dilaporkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) ke Polda Metro Jaya. Razman Arif Nasution yang turut melaporkannya, menyebut hal itu dilakukan karena Hotman Paris kerap pamer bersama perempuan yang diduga melanggar asusila.

"Orang gerah sekarang. Makin gerah, dan foto-fotonya makin menjadi-jadi loh. Selama ini dia masih agak jarak, belakangan sudah enggak benar," kata Razman Arif Nasution beberapa waktu lalu.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/1698/IV/2022/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 2 April 2022. Dalam laporan tersebut, Hotman Paris dilaporkan karena diduga melakukan tindak pidana menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang bermuatan asusila sesuai Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US