The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth, Peter Philips Resmi Cerai dari Autumn Kelly
Peter Philips dan Autumn Kelly. (USA Today)
Seleb

Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth, Peter Philips Resmi Cerai dari Autumn Kelly

Senin, 21 Juni 2021 15:00 WIB 21 Juni 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Cucu Ratu Elizabeth Peter Philips resmi mengumumkan perceraiannya dengan Autumn Kelly, wanita yang sudah menemaninya selama bertahun-tahun. Peter Philips diketahui sudah membina rumah tangga dengan Kelly sejak tahun 2008.

Keduanya sudah berpisah sejak Februari 2020. Cucu kesayangan Ratu Elizabeth tersebut telah menyelesaikan aspek keuangan dari perceraian mereka di Pengadilan Tinggi di London.

Meski itu adalah keputusan bersama, namun Peter dan Autumn tetap menganggap perpisahan tersebut adalah hal yang menyedihkan. Namun, hidup tetap berjalan dan mereka juga harus kompak membesarkan dua putri mereka.

"Meskipun ini adalah hari yang menyedihkan bagi Peter dan Autumn, mereka terus mengutamakan kesejahteraan dan pengasuhan putri mereka, Savannah dan Isla sebagai yang utama. Baik Peter dan Autumn dengan bahagia telah menyelesaikan persetujuan dengan anak-anak mereka," demikian keterangan resmi dari pihak Peter dan Autumn.

Perseteruan mereka ternyata sudah terjadi cukup lama. Bahkan, kabarnya, pasangan tersebut sudah tidak serumah sejak tahun 2019. Sebelum mengumumkannya ke publik, Peter dan Autumn sudah mendiskusikan permasalahn rumah tangga mereka ke pihak kerajaan.

Setelah mencoba mempertahankan rumah tangganya, namun keduanya akhirnya memutuskan bercerai. Autumn yang berasal dari Kanada tetap akan berada di Inggris agar anak-anaknya tetap bisa bertemu dengan ayahnya.

Peter sendiri merupakan cucu tertua Ratu Elizabeth. Pria 43 tahun tersebut adalah anak dari Putri Anne.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US