The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Beiber Usir Para Fans, Karena Menunggu Dirinya di Depan Apartemen Seharian
Justin Beiber. (Instagram/@justinbeiber)
Seleb

Justin Beiber Usir Para Fans, Karena Menunggu Dirinya di Depan Apartemen Seharian

Senin, 28 Juni 2021 11:40 WIB 28 Juni 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID -
Justin Bieber baru-baru ini meminta para penggemarnya untuk berhenti berkumpul di luar apartemennya. Hal itu lantarang sangat mengganggu dirinya untuk beristirahat.

Dilansir Ace Showbiz, penyanyi terkenal itu mengatakan hal demikian lewat video baru yang diunggah oleh salah satu akun TikTok. Dalam video itu ia mendesak para penggemarnya yang menunggu di luar apartemen di New York City untuk meninggalkan lokasi itu. Justin mengakui bahwa ia sangat tidak senang dengan tingkat fandom fanatik seperti itu.

Dalam video itu, Justin mengatakan bahwa ia merasa tidak enak dengan tingkah para penggemarnya. Beiber menjelaskan di depan kamera bahwa dia hanya ingin bersantai dirumahnya sendiri.

 "Ini rumahku, kamu tahu maksudku? Ini tempat tinggalku," kata Justin.


"Dan aku tidak menghargai kalian berada di sini. Kalian tahu ketika kalian pulang di penghujung malam, dan kalian ingin bersantai? Ini adalah ruang saya untuk melakukan itu. Jadi saya akan sangat menghargai jika kalian bisa pergi," sambungnya.

Namun, video TikTok itu masih belum jelas apakah hanya sebuah konten atau tidak. Hal itu karena pengguna yang sama juga memposting rekaman di mana dia bertemu Justin Beiber.

Akan tetapi, pelantun "Yummy" itu juga pernah berkomentar yang serupa tentang penggemar yang berkeliaran di luar rumahnya di sebuah postingan media sosial pada bulan Oktober 2020 lalu. Justin mengatakan hal itu sama sekali tidak pantas untuk dilakukan penggemar dengan menunggunya di luar rumah.

"Bagaimana Anda meyakinkan diri sendiri bahwa sepenuhnya tidak pantas dan tidak sopan menunggu di luar rumah saya untuk melongo, menatap dan mengambil gambar saat saya berjalan ke apartemen saya. Ini bukan hotel. Ini rumah saya," kata Justin waktu itu.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US