The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Harap Bisa Bertemu Lagi dengan Kakek Suhud untuk Minta Maaf Langsung
Kiri: Baim Wong (Instagram/@baimwong) / Kanan: Kakek Suhud (YouTube/Baim Paula)
Seleb

Baim Wong Harap Bisa Bertemu Lagi dengan Kakek Suhud untuk Minta Maaf Langsung

Dalam Instagramnya. 

Rabu, 13 Oktober 2021 12:28 WIB 13 Oktober 2021, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Artis Baim Wong telah menyadari kesalahannya atas kejadian yang viral antara dirinya dengan seorang kakek tua bernama Suhud. Selain sudah menghapus video, Baim juga mengungkapkan permohonan maaf kepada sang kakek.

Hal itu ia ungkapakn dalam tulisan yang diunggah untuk sang anak. Selain bersyukur atas momen bahagia lahirnya anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong, ia juga menyadari aksi marah-marahnya telah membuat seorang kakek berusia 70 tahun terluka.

"Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut. Maap ya .. saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya," tulis Baim dan unggahannya.

Kendati sebelumnya ia sempat mengatakan bila ia tak menyesali apa yang dilakukannya, namun kali ini Baim mengakui ia salah. Bahkan, ia juga berharap dapat bisa bertemu lagi dengan Kakek Suhud untuk bisa meminta maaf secara langsung.

Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud.
Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud. (Instagram/@baimwong)

Baca Juga: Jambret Laptop Wanita di Jakbar, Satu Tersangka Langsung Diciduk Polisi

"Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lg maap Pak," tulis Baim.

Seperti yang diketahui, sebuah video dirinya marah-marah terhadap pria tua sempat beredar dan viral. Baim menduga sang kakek mengikutinya karena berniat meminta uang. Setelah mendapat berbagai kritik, Baim akhirnya menyadari kesalahannya dna meminta maaf.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US