The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paula Verhoeven Tulis Pesan Haru saat Baim Wong Dihujat Gegara Tegur Kakek yang Minta Uang
Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram/@paula_verhoeven)
Seleb

Paula Verhoeven Tulis Pesan Haru saat Baim Wong Dihujat Gegara Tegur Kakek yang Minta Uang

Selasa, 12 Oktober 2021 13:54 WIB 12 Oktober 2021, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Paula Verhoeven menuliskan pesan haru di akun Instagram-nya, menyusul sang suami, Baim Wong yang jadi sorotan usai videonya menegur seorang pria tua viral di media sosial.

Bukan hanya sekadar viral, buntut dari video itu membuat Baim ramai dihujat netizen. Beragam komentar tak sedap diberikan netizen di akun Instagram-nya. Banyak netizen yang mengingatkan Baim untuk menghormati orang yang lebih tua.

"Kaya doang, gabisa menghormati yg lebih tua," cibir @rangganstn.

"Ya Allah...kasian si bapak yg jualan malah di sinisin gtu. Lain kali kalo ngonten yg bener boss," ujar @amirahathifah250911.

"Jadi gak respek , paling gak jangan ngerendahin gt bos," sambung @yolandaayuk.

Baca juga: Viral Hingga Tuai Pro Kontra, Baim Wong Tak Menyesal Tegur Kakek yang Minta Uang

Melihat hal ini, Paula dalam akun Instagram-nya mengunggah sejumlah potret Baim Wong dan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang menjadi support system-nya.

Kata Paula, orang berhak untuk berpendapat dan menilai seperti apa diri kita, namun yang tau pasti adalah diri kita sendiri.

"MasyaAllah Tabarakallah. My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri. Ga perlu jg Justification dr orang lain," tulis Paula seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

Paula menambahkan, terkadang seseorang lupa untuk belajar menjadi pemaaf, berhenti menjadi seorang pembenci dan menyalahkan orang lain serta memperbaiki diri.

Dijelaskan oleh Paula, apapun masalah yang saat ini tengah menghampiri mereka, dia berdoa semoga itu bisa menjadikan mereka pribadi yang lebih baik.

"Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin. We can’t control other people, but we can control our reactions to them," pungkasnya.

Sebelumnya, Baim juga dalam akun Instagram-nya sudah membuat video klarifikasi terkait dengan viralnya video tersebut. Dalam video IGTV berdurasi lebih dari 7 menit, Baim menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya dimana pria tua tersebut sudah mengikutinya dan berteriak meminta uang padanya. Cara si bapak tersebut membuat Baim kesal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US