The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lucinta Luna Tampil Maskulin, Ungkap Isi Hati Selama Jadi Perempuan: Capek!
Lucinta Luna tampil maskulin di podcast Boy William (YouTube/BW)
Seleb

Lucinta Luna Tampil Maskulin, Ungkap Isi Hati Selama Jadi Perempuan: Capek!

Selasa, 26 Oktober 2021 19:34 WIB 26 Oktober 2021, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Lagi-lagi, sosok Lucinta Luna membuat heboh jagat dunia maya. Dia tampil dengan gaya yang lebih maskulin saat menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Boy William.

Dalam podcast tersebut, Lucinta mencurahkan isi hatinya selama berpenampilan feminin.

"Jujur capek, capek, tapi gimana, namanya mengais rezeki," ungkap Lucinta dengan nada suara yang lebih maskulin dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa (26/10/2021).

Seperti yang terlihat di dalam video, Lucinta mengenakan hoodie berwarna hijau lumut serta potongan rambut yang pendek. Penampilan itu membuatnya tampak lebih laki-laki.

"Sebenarnya Lucina Luna itu enggak ada, dia hanya pura-pura, pengin eksis, dia punya ambisi pengin terkenal, setelah ambisi terkenal, yaudah," kata dia.

Lahir dengan nama asli Muhammad Fattah, Lucinta sedari kecil menyadari sudah memiliki sikap kemayu seperti perempuan. Hal itu yang mendorongnya untuk merubah penampilan ketika di usia dewasa.

"Kakak gua kebanyakan perempuan, ditambah lagi tetangga gua perempuan, gua gatau dari kecil itu kaya ada rasa, kok bisa ya gua ada kemayu-kemayu gitu, gua ngerasa lebih cengeng," ungkap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US