The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kemalingan di Mandalika, Pamungkas: Rumor is True
Pamungkas kemalingan saat berada di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Instagram/@pamungkas)
Seleb

Kemalingan di Mandalika, Pamungkas: Rumor is True

Pelaku sudah ditangkap.

Senin, 21 Maret 2022 12:53 WIB 21 Maret 2022, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Rizki Rahmadian Pamungkas atau lebih dikenal dengan nama Pamungkas, kemalingan saat manggung di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pelaku mengambil sejumlah barang milik Pamungkas dari kamar hotel tempat dia menginap.

Di akun Instagramnya, penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan peristiwa kemalingan tersebut terjadi pada Sabtu (19/3/2022) pukul 02.00 WITA. Pelaku mengambil tas yang berisi sejumlah barang penting milik Pamungkas.

"Rumor is true," kata Pamungkas dalam unggahannya, dikutip Senin (21/3/2022).

"Kamar hotel tempat saya nginap dibobol. Tas saya (yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini) diambil lalu hilang aka gone," tambahnya.

Dia menjelaskan, hal esensial yang dimaksud salah satunya adalah file album 04 miliknya. Namun demikian, sekitar pukul 17.00 WITA, dia mendapatkan kabar dari aparat kepolisian setempat bahwa pelaku sudah tertangkap.

Barang-barang yang dicuri pun masih dalam keadaan baik sehingga dapat kembali ke tangan Pamungkas. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

Pamungkas bercerita insiden kemalingan yang menimpanya. (Instagram@pamungkas)
Pamungkas bercerita insiden kemalingan yang menimpanya. (Instagram@pamungkas)

"Terima kasih kepada pihak kepolisian Mataram yang mantep banget, enggak sampai 24 jam udah bisa tangkap," kata Pamungkas.

Pamungkas berada di Mandalika untuk mengisi acara bertajuk BNI Mandalika Music Vibes. Gelaran ini merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGP Indonesia 2022 atau MotoGP Mandalika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US