The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkunjung ke Skotlandia, Pangeran William Kenang Kesedihan dan Kebahagiaan Sekaligus
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)
Seleb

Berkunjung ke Skotlandia, Pangeran William Kenang Kesedihan dan Kebahagiaan Sekaligus

Rabu, 26 Mei 2021 18:02 WIB 26 Mei 2021, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Saat melakukan kunjungan ke Skotlandia pada Sabtu (22/05) Pangeran William memiliki beberapa kenangan paling menyedihkan dan membahagiakan dalam hidupnya.

Berbicara di Sidang Umum Gereja Skotlandia, Duke of Cambridge membuka tentang hubungan pribadinya dengan negara itu.

"Seiring dengan perjalanan saya minggu ini, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada anda. Skotlandia sangat penting bagi saya dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya telah datang ke Skotlandia sejak saya masih kecil," ucap Pangeran William.

Pangeran William mengatakan bahwa dirinya melihat bagaimana Ratu Elizabeth II merasakan bahagia saat berkunjung ke Skotlandia.

Baca Juga: Jessica Iskandar Angkat Bicara Soal Komentar Negatif Netizen: Kalian Itu Tidak Sendiri!

"Saat aku tumbuh dewasa, aku melihat bagaimana nenekku menikmati setiap menit yang dia habiskan di sini. Dan ayahku tidak pernah lebih bahagia daripada saat berjalan di antara bukit-bukit," ucapnya.

Pangeran William mengatakan bagian tersedih dan bahagianya tentang Skotlandia.

"Singkatnya, Skotlandia adalah sumber dari beberapa kenangan saya yang paling bahagia. Tapi juga, yang paling menyedihkan," tambah William

"Saya berada di Balmoral ketika saya diberi tahu bahwa ibu saya telah meninggal. Masih dalam keterkejutan, saya menemukan tempat perlindungan dalam kebaktian di Crathie Kirk pagi itu juga," ceritanya.

"Dan di hari-hari kelam kesedihan yang mengikutinya, saya menemukan kenyamanan dan hiburan di alam bebas Skotlandia. Akibatnya, hubungan yang saya rasakan dengan Skotlandia akan selamanya berjalan dalam," tambahnya.

Tak terhenti disitu, Pangeran William melanjutkan beberapa kenangan bahagia yang dia miliki tentang Skotlandia, termasuk bertemu dengan sang istri, Kate Middleton.

"Namun di samping kenangan yang menyakitkan ini, ada salah satu kegembiraan yang besar. Karena di sini di Skotlandia, dua puluh tahun yang lalu tahun, saya pertama kali bertemu Catherine," katanya tentang istrinya yang ia temui saat belajar di St. Andrews.

"Tak perlu dikatakan, kota tempat Anda bertemu calon istri Anda memiliki tempat yang sangat istimewa di hati Anda," lanjutnya.

Pangeran William kemudian mengungkapkan bahwa cinta mereka di Skotlandia adalah sesuatu yang akan mereka wariskan kepada ketiga anak mereka.

"George, Charlotte, dan Louis sudah tahu betapa tersayang Skotlandia bagi kami berdua, dan mereka mulai membangun kenangan indah mereka sendiri di sini juga. Kami yakin mereka akan tumbuh dengan berbagi cinta dan hubungan kami dengan Skotlandia dari Dataran Tinggi hingga Sabuk Tengah, dari Kepulauan ke Perbatasan," tutup Pangeran William.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US