The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Konten Pembersihan Karang Gigi, Tri Putra Senang Masyarakat Makin Peduli Gigi
Dokter Gigi Tri Putra (Instagram@drg.triputra)
Seleb

Bikin Konten Pembersihan Karang Gigi, Tri Putra Senang Masyarakat Makin Peduli Gigi

Kamis, 19 Mei 2022 21:43 WIB 19 Mei 2022, 21:43 WIB

INDOZONE.ID - Tri Putra, seorang dokter gigi yang rajin membuat konten pembersihan karang gigi, mengaku senang masyarakat makin peduli terhadap kebersihan gigi. Hal ini, paling tidak, terlihat dari banyaknya komentar yang masuk di akun media sosialnya.

“Alhamdulillah bisa diapresiasi oleh masyarakat banyak, bahkan konten-konten saya juga banyak ditonton oleh orang luar negeri," kata Tri Putra dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (19/5/2022).

Dia mengatakan, konten pembersihan karang gigi yang dibuatnya telah banyak ditonton oleh warganet. Tri Putra mengaku senang video pembersihan karang gigi yang dibagikannya juga membuat netizen tergerak untuk rajin membersihkan gigi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dokter Gigi Tri Putra (@drg.triputra)

Dilihat di akun TikTok-nya yang memiliki 2,8 juta pengikut, video pembersihan karang gigi Tri Putra banyak yang telah ditonton jutaan kali. Di Instagram, akunnya juga diikuti cukup banyak netizen, yaitu sebanyak 493 ribu followers.

"Mereka takut kondisi giginya kotor dan rusak seperti di video-video yang saya upload," katanya.

Tri Putra mengatakan video yang dibuatnya lebih sering diunggah di malam hari. Namun hal ini justru menarik warganet untuk menyikat gigi di malam hari.


@doktergigi_ #dentist #doktergigi #doktergigitriputra #karanggigi #tartar #scaling #cleaning ? Happier Than Ever - ASTN

"Banyak orang tua yang komentar kalau video-video saya sering ditunjukkan ke anak-anaknya saat anak-anaknya lagi malas atau sulit disuruh menyikat gigi,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US