The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayahnya Dituduh Paksa Istri Hubungan Seks saat Haid, Taqy Malik Minta Maaf
Taqy Malik dan ayahnya. (Facebook/Taqy Malik)
Seleb

Ayahnya Dituduh Paksa Istri Hubungan Seks saat Haid, Taqy Malik Minta Maaf

Rabu, 15 September 2021 08:52 WIB 15 September 2021, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga hafiz muda, Taqy Malik tengah jadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu belakangan ini. Hal itu disebabkan oleh munculnya seorang wanita bernama Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri baru ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Tak hanya membuat pengakuan sebagai istri baru Mansyardin, Marlina juga membongkar urusan ranjang mereka yang kini jadi sorotan.

Marlina mengaku bahwa Mansyardin sudah berulang kali memaksa dirinya berhubungan seks dalam kondisi haid. Marlina sendiri sudah menolak, namun Mansyardin berdalih agama ketika memintanya.

Baca juga: Urusan Ranjang Terbongkar, Istri Pertama Ayah Taqy Malik: Skenario Allah Harus Dijalani

"Ya saya menolak, saya bilang kan nggak boleh di agama. Tapi dia bilang 'nggak kok ada sebagian ulama yang bilang menghalakan dan mengharamkan. (dari awal sudah menolak)," tutur Marlina.

Melihat nama sang ayah yang disorot banyak orang, Taqy Malik selaku anak pun menyampaikan permintaan maaf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juragan Saffron Reborn (@taqymaliknew)

Dalam video IGTV-nya baru-baru ini, Taqy yang didampingi oleh ibu, istri dan adiknya menyampaikan permintaan maaf terkait dengan permasalahan yang melibatkan sang ayah.

"Saya keluarga besar Taqy malik meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar beberapa terakhir ini," tutur Taqy dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Selain menyampaikan permintaan maaf, Taqy juga lewat video itu mengatakan bahwa dirinya tak akan mengklarifikasi apapun, karena ia tak punya wewenang.

Katanya, sang ayah lah yang lebih berwenang untuk menjawan dan mengklarfikasi secara langsung persoalan saat ini.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini, dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," sambungnya.

Meski kini ayahnya tengah dirundung masalah, namun Taqy sebagai anak tetap mendukungan dan mendoakan Mansyardin. Dia menjelaskan akan menyerahkan semua permasalahan pada ayahnya.

"Saya sebagai anak tetap mensupport dan mendoakan ayah saya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US