The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lawan KDRT dan Perselingkuhan Lukman Azhari, Medina Zein Tuai Dukungan Basmi Pelakor
Lukman Azhari (Instagram@lukmanazhari18) dan Medina Zein (Instagram@medinazein92)
Seleb

Lawan KDRT dan Perselingkuhan Lukman Azhari, Medina Zein Tuai Dukungan Basmi Pelakor

Selasa, 26 April 2022 11:34 WIB 26 April 2022, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Medina Zein menjadi sorotan setelah mengungkap tindakan suaminya, Lukman Azhari, yang berselingkuh dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Para pengikutnya di Instagram, memberikan dukungan kepada selebgram sekaligus pengusaha tersebut.

Terhadap tindakan suaminya tersebut, Medina Zein memutuskan untuk mengambil langkah hukum. Dia menggugat cerai Lukman Azhari di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, pada Senin (25/4/2022). Selain itu, Medina juga melaporkan Lukman ke Polrestabes Bandung pada Sabtu (23/4/2002) atas dugaan KDRT.

Di Instagram, dia berulang kali membagikan kabar tak menyenangkan tersebut. Mulai dari informasi perempuan selingkuhan Lukman dan foto keduanya bermesraan, hingga luka lebam di tubuh Medina akibat KDRT yang terjadi. Medina pun menyampaikan permintaan maaf jika ada yang merasa terganggu dengan apa yang ia lakukan.

"Saya mohon maaf apabila ada yang tersinggung atau terluka. Tetapi balik lagi, saya manusia dan perempuan yang punya harga diri. Saya pun terluka dan harus menelan sendiri kesakitan ini," kata Medina dikutip Selasa (36/4/2022).

Namun, Medina justru mendapat banyak dukungan dari netizen. Bahkan warganet menilai apa yang dilakukan Medina merupakan hal wajar, karena suaminya direbut pelakor.

"Semangat cantik, kamu masih cantik, muda, pintar, sukses dalam usahanya, ada anak-anak yang lucu, keluarga dan karyawan yang baik-baik, tunjukkan bahwa kamu bisa sukses tanpa dia. Kamu tidak kurang satu apapun. Hempaskan laki-laki itu, karena dia tidak bersyukur memiliki kamu," kata pemilik akun @itsrossy_a***.

"Semangat, kalo bukan kita yang melindungi diri, siapa lagi. Jaman sekarang ga bisa mengharap ke suami, wong malah kebanyakan mereka yang kasih trauma kok. Bismillah, semangat mbak medina. Hal ini yang kemarin gak sempat aku lakuin. Kamu pantas bertindak tegas," tulis @rossaanru***.

"Sehat strong mba, ayoooo basmi pelakor biar gak merajalela," ujar @rama_e***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US