The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dwayne Johnson Tunjukkan Kemampuan Ngerap-nya Lewat Video Musik Berjudul 'Face Off'
Dwayne Johnson. (Photo/Hollywoodlife)
Seleb

Dwayne Johnson Tunjukkan Kemampuan Ngerap-nya Lewat Video Musik Berjudul 'Face Off'

Sabtu, 09 Oktober 2021 23:45 WIB 09 Oktober 2021, 23:45 WIB

INDOZONE.ID - Dwayne Johnson atau yang kerap disapa "The Rock" menghebohkan para penggemarnya setelah menampilkan kemampuan ngerapnya dalam sebuah video musik terbaru.

The Rock memamerkan kemampuan rapnya di lagu baru Tech N9ne berjudul "Face Off" pada Jumat (8/10/2021) lalu. Ia menunjukkan kepada dunia bahwa ia dapat bergulat, berakting, memiliki bisnis, dan sama kuatnya dengan mikrofon.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (9/10/2021), lagu tersebut juga menampilkan Joey Cool dan King Iso dan membuat Dwayne melakukan rap tentang hal-hal yang paling dia sukai, termasuk akar budaya dan latihan hardcorenya.

"Membuat debut rap bersejarah saya (untungnya saya tidak payah," canda Dwayne di Twitter setelah membagikan lagu tersebut.

Baca juga: Buat Netizen Kesal! Mobil yang Lawan Arus Ini Akibatkan Truk Alami Kecelakaan Lalu Lintas

"Teriakan besar untuk semua penggemar hip hop & musik atas reaksi HYPE Anda yang benar-benar berapi-api," tambahnya.

Menyadur dari wawancara Variety, Dwayne mengatakan lebih banyak tentang hasratnya untuk proyek tersebut, mencatat betapa dia menghargai bentuk seni.

"Saya cinta musik. Setiap kali di film saya ketika saya bisa menerapkan beberapa elemen musik, saya selalu suka melakukan itu," jelas Dwayne.

Aktor terkenal itu menilai bahwa anggota komunitas hip hop telah lama menjalin pertemanan sebelumnya, tetapi ketika Tech N9ne mengirimkan DM-nya di Instagram, dia akhirnya siap untuk melakukan kolaborasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US