The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akun Instagram Dihack, Emma Waroka dan Kim Hwat Buat Laporan ke Polda Metro Jaya
Kim Hwat dan Emma Waroka. (YouTube/OFFICIAL NITNOT)
Seleb

Akun Instagram Dihack, Emma Waroka dan Kim Hwat Buat Laporan ke Polda Metro Jaya

Merasa sangat dirugikan.

Senin, 24 Januari 2022 14:30 WIB 24 Januari 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Emma Waroka dan Kim Hwat menyambangi Polda Metro Jaya hari ini, Senin (24/1/2022). Adapun maksud kedatangan mereka untuk melaporkan soal akun Instagram dan TikTok mereka, yang dihack berulang kali oleh orang tak bertanggung jawab. 

"Hari ini Mamsky dan Kim Hwat datang kesini untuk melaporkan kejadian sosial media kita, yaitu Instagram dan TikTok berulang kali di-banned," kata Emma Waroka kepada wartawan, Senin (24/1/2022). 

Emma merasa sangat dirugikan atas perbuatan orang tak bertanggung jawab tersebut. Padahal selama ini, akun Instagram dan TikTok menjadi tempat untuk dia berbisnis dan bersosialisasi. 

"Benar-benar sangat merasa dirugikan dan mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Karena disitu Instagram dan TikTok sendiri menjadi tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubungan dengan orang-orang di seluruh dunia, bukan cuma di Indonesia," kata Emma menyambung. 

Baca juga: Dilaporkan Balik Tiara Marleen, Emma Waroka-Marissya Icha: Hadapi Dulu Panggilan Polisi

Sementara itu, Kim Hwat juga mengaku bahwa ia sudah kehilangan akun TikToknya sejak dua minggu yang lalu. 

"Sebenarnya aku udah kehilangan TikTok udah sekitar dua minggu lalu. Cuma gue bodo amat karena bukan harta gue yang hilang. Cuma setelah itu disusul Instagram Marissya Icha yang hilang, lalu Mbak Emma, dan sekarang Instagram aku gak bisa login," ujar Kim Hwat.

Kim Hwat mengungkap bahwa akun Instagram-nya terakhir terlihat login di daerah Depok. 

"Hari ini hilang lagi, tadi barusan aku buka udah hilang lagi. Udah ada yang login dari daerah Depok. Jadi main tarik-tarikan. Dia narik Instagram aku dan aku juga tarik balik Instagram aku. Sampe terakhir aku tarik lagi sudah gak bisa," ucap Kim. 

Emma pun berharap semoga laporan mereka diterima dan segera ditangani oleh pihak kepolisian. 

"Dengan semua bukti-bukti yang kita punya dan kronologinya seperti apa, semoga LP nya bisa diterima dan cepat ditangani gitu," kata Emma menambahkan. 

Akun Instagram Emma Waroka, Marissya Icha, dan Kim Hwat, hilang usai dihack oleh orang tak bertanggung jawab. Kejadian itu terjadi usai Emma melaporkan Tiara Marleen, terkait kasus fitnah dan pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US