The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gebby Vesta Ungkap Alasannya Marah Karena Tak Bisa Terbang: Petugasnya Nyolot Banget!
Gebby Vesta. (Instagram/@vestabeaute)
Seleb

Gebby Vesta Ungkap Alasannya Marah Karena Tak Bisa Terbang: Petugasnya Nyolot Banget!

Kamis, 22 Juli 2021 15:11 WIB 22 Juli 2021, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini heboh soal selebgram Gebby Vesta yang mengungkapkan kekesalannya saat akan melakukan perjalanan ke luar kota dengan menggunakan pesawat terbang. Dalam perjalanannya itu, Gebby ternyata dipersulit oleh pihak bandara lantaran tidak memiliki surat keterangan dari pihak RT/RW untuk melakukan perjalanan.

Gebby menyayangkan sikap petugas yang menganggap surat dari RT/RW lebih penting ketimbang hasil PCR dan surat vaksin yang sudah ia miliki. Alhasil Gebby pun marah-marah dan menganggap jika pihak bandara menjadikan COVID-19 sebagai sebuah bisnis. Gebby pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya bisa marah atas insiden tersebut.

"Aku nanya baik2 sama mas2 yg baju loreng sambil nunjukin persyaratan terbang yg aku tau dan dia jawab “persyaratan terbang harus ada surat dinas atau surat pengantar dari RT/RW (langsung berfikir.. lah vaksin dan pcr yg mahal kalah sama surat RT RW ????)" jelas Gebby seperti yang dilihat INDOZONE di Instagram pribadinya.

Kemudian Gebby juga mengatakan jika peraturan surat RT/RW baru ditetapkan pagi hari sebelum dirinya melakukan perjalanan tersebut. Ia pun merasa bingung, mengapa pihak penerbangan juga tidak mengirimkan pesan dengan adanya kewajiban tersebut.

"Terus aku tanya itu peraturan dari mana, karna yg saya tau syarat terbang kartu vaksin dan pcr minimal H1 dan saya udah lengkap. Mas nya bilang “peraturan ini di buat baru tadi pagi” (pertanyaannya nih.. peraturan tadi pagi yg belum menyeluruh di bagikan kenapa sudah di berlakukan hari itu juga?? Kenapa gk ada SMS dari pihak apa kek buat peraturan baru)" kesal Gebby.

Gebby juga kesal lantaran terdapat tentara yang tidak profesional dengan menjawab pertanyaannya secara nyolot.  

"Terus datang bapak army nyolot pas liat KTP ku Kalimantan, terus aku tanya dia “pak, bapak asli Jawa kan? Dia jawab “iya”, nah bapak tinggal di Jakarta kan? Terus dia jawab “iya”, nah bapak KTP nya pasti Jawa kan? Lalu dia jawab “iya”, sama kaya saya pak.. gunanya KTP elektronik itu ya kita cuma punya 1 id aja dari kota/daerah yg kita lahir atau kita buat itu id," beber Gebby.

Selebgram itu pun langsung membandingkan perbedaan dirinya dan juga masyarakat dengan pelancong asing yang melakukan perjalanan serupa dengannya.

"Udah tuh drama bapak army nya diam, eh pas banget di Counter sebelah (Counter ibu doyan otak) ada bule dari Amerika, si ibu tanya “where u come from?” Si bule jawab “Amerika” dan si ibu gk banyak hono hini langsung KASI STAMPEL ???? pas aku liat tuh bule cuma kasi Pasport dan surat pcr (gk ada surat vaksin atau RT RW karna gk tau di americaaa ada RT RW gk ????)" tukas Gebby Vesta.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US