The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditilang Polisi Tak Pakai Masker di Dalam Mobil, Devi Demplon: Kalo ML Juga Harus Pake?
Devi Demplon. (Instagram/@demplon_devi)
Seleb

Ditilang Polisi Tak Pakai Masker di Dalam Mobil, Devi Demplon: Kalo ML Juga Harus Pake?

Kamis, 22 Juli 2021 08:52 WIB 22 Juli 2021, 08:52 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Devi Demplon baru-baru ini membagikan pengalamannya yang ditilang oleh petugas pengamanan saat melintasi jalan raya. Devi ditilang lantaran tidak menggunakan masker di dalam mobil bersama suami dan anaknya.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh Devi lewat akun Instagram pribadinya yang menuai beragam reaksi dari rekan selebritas dan juga netizen.

Pasalnya, ia ditilang dan harus membayar uang sejumlah Rp 250Ribu atas kelalaiannya tersebut. Devi pun lantas menyindir tindakan tersebut dengan berbagi pesan kepada pengikutnya di media sosial.

"Jadi kalau di dalam mobil kalian-kalian harus pakai masker ya! Kalau engga, ada bapak-bapak ini kita didenda harus transfer ke sini. Padahal aku, suami sama anakku tapi ngga papa kita harus mengikuti peraturan pemerintah, ya bapak? Selamat pagiii," ungkap Devi dalam unggahannya tersebut.

Kemudian Devi mengatakan jika dirinya bangga didenda dan ia menunjukkan bukti pembayaran yang ia bayarkan kepada pihak kepolisian.

"Sebagai warga negara yang baik, aku didenda ngga pakai masker di mobil. Nih, didenda Rp 250Ribu.. tapi bayar ajalah kan peraturan pemerintah.." bebernya.

Namun tampaknya penyanyi yang satu ini geram dengan apa yang menjadi peraturan pemerinta. Tampak dari keterangan unggahannya yang menyindir jika pasangan suami istri juga harus mengenakan masker saat melakukan hubungan badan.

"ku bangga sebagai warga indonesia di denda karna Gak pake masker di dalam mobil bersama Suami dan anak?? Pertanyaan boleh gak sih Klu suami istri di tempat tidur pake masker atau engga? klu lagi ML pale masker gak sm suami????" tulisnya dalam keterangan.

Unggahan Devi itu pun memicu reaksi dari teman sesama selebritas. Banyak seleb yang mempertanyakan mengapa sampai berlebihan dengan diberlakukannya denda tidak memakai masker di dalam mobil.

"denda brp... ???? pengen komen byk deh.. tp ya udhlah yaaa.. suka2 yg berkuasa aja ????????????????????" kata Maudy Wilhemina.

"serius komen, aq terkejot????" kata Ussy Sulistiawaty.

"Sarappppp ???????????????? ampun deh di mobil kena denda juga astaga.. bukannya mobil itu seperti rumah pribadi yah ? aneh bgt peraturannya ????" kata Emma Warokka.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US