The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hormati Putri Diana, Pangeran William Minta Anak Muda untuk Berpikir 'Masa Depan'
Pangeran William dan Putri Diana. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge/@princessdiana)
Seleb

Hormati Putri Diana, Pangeran William Minta Anak Muda untuk Berpikir 'Masa Depan'

Kamis, 12 Agustus 2021 21:11 WIB 12 Agustus 2021, 21:11 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran William sangat menghormati mendiang ibunya, Putri Diana dengan terus menginspirasi dan mendukung anak-anak muda untuk terus melakukan kebaikan di dunia.

Duke of Cambridge itu kini telah menulis kata pengantar untuk rencana lima tahun "Future Forward" yang baru. Badan amal Diana Award diluncurkan bertepatan dengan Hari Pemuda Internasional pada Kamis (12/8/2021).

"Organisasi seperti The Diana Award tidak pernah sepenting ini dalam memelihara bakat kaum muda dan bekerja dengan mereka untuk mengubah dunia menjadi lebih baik," tulis Pangeran William.

"Future Forward menetapkan cetak biru The Diana Award tentang bagaimana perubahan dapat terjadi. dicapai, dengan orang-orang muda di jantungnya," sambungnya.

Menurut siaran pers, Future Forward berfokus pada ketidaksetaraan sistemik dan mempromosikan mobilitas sosial untuk anak-anak dengan pemberdayaan untuk perubahan di komunitas mereka, terutama karena keluarga yang terkena dampak COVID -19.

“Dampak pandemi Covid-19 terhadap kesehatan mental dan kesenjangan sosial paling dirasakan oleh kaum muda,” tulis rilis tersebut.

"Orang-orang muda mendorong perubahan positif tetapi suara mereka masih hilang dari percakapan tentang pemulihan pasca-pandemi. Pada Hari Pemuda Internasional, strategi Masa Depan Penghargaan Diana menempatkan kaum muda di jantung memimpin perubahan," sambung rilis tersebut.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US