The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Body Lebih Gemuk, Ternyata Marshanda Rela Naikkan BB 74 Kg Gara-gara Ini
Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Seleb

Punya Body Lebih Gemuk, Ternyata Marshanda Rela Naikkan BB 74 Kg Gara-gara Ini

Kamis, 15 September 2022 17:49 WIB 15 September 2022, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Rupanya Marshanda memegang prinsip totalitas tanpa batas. Untuk mainkan peran Moza Aphrodite di film "Gendut Siapa Takut?", dirinya rela menaikkan berat badan hingga 74 kilogram

Meski mengakui peran ini menantang, namun Marshanda sangat senang untuk kembali terjun di dunia akting setelah sekian lama vakum.

"Challenging ya, dan yang pasti seneng banget ini comeback aku sekian lama. Dari baca skenarionya aja udah bikin aku happy. Untuk karakter ini aku jadi orang gendut beneran. Berat badan Caca 54 kilogram, di sini pas syuting 74 kilogram," ujarnya saat menghadiri Press Conference Film Gendut Siapa Takut, di CGV Grand Indonesia, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Apes! Marshanda Harus Bayar Rp300 Juta usai Dimasukkan ke RSJ, Sheila Cuek Gak Minta Maaf

Marshanda
Marshanda di press conference Film "Gendut Siapa Takut" (INDOZONE/Arvi)

Selain itu, ia membeberkan terkait makna film ini bagi dirinya. Marshanda bangga memainkan karakter Moza yang sangat percaya diri meski bertubuh gemuk.

"Karakter Moza ini, walau insecure itu ada aja, tapi dia tetep dandan, tetep pake baju bright (terang), dia nyaman sama dirinya sendiri. Dia berkarya bikin novel, itu yang membuat aku bangga. Aku bikin diriku gemuk, aku bikin campaign body positivity juga," tuturnya.

Baca Juga: Marshanda Ternyata Tidak Hilang di LA tapi Dimasukkan ke RSJ, Dalangnya Sheila

Tak hanya itu, Marshanda juga menceritakan tentang bagaimana dirinya menempatkan diri setiap kali ia bermain peran.

"Setiap kali aku syuting karakter baru, aku selalu menganggap diriku gak tau apa-apa. Aku menjadikan ini sebagai sumber belajar. Aku anggap aku masih kelas satu SD lagi. Ini yang membuat aku bisa membuat karakterku (hidup)," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Arvi Resvanty
Reporter
JOIN US
JOIN US