The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cuek hingga Rugi Miliaran Rupiah, Angel Lelga Nyesal Tak Kepoin Developer Angel Token
Angel Lelga (kiri), pengacaranya, Deolipa Yumara (kanan) di Polres Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Cuek hingga Rugi Miliaran Rupiah, Angel Lelga Nyesal Tak Kepoin Developer Angel Token

Bodo amat.

Sabtu, 04 Juni 2022 17:23 WIB 04 Juni 2022, 17:23 WIB

INDOZONE.ID - Angel Lelga mengungkapkan penyesalannya tidak mencari tahu terlebih dulu pemilik bisnis kripto Angel Token, yang melakukan penipuan padanya hingga rugi miliaran rupiah.

Angel lewat Insta Story-nya, baru menyadari jika menjadi orang kepo alias ingin tahu terkadang ada baiknya.

"Sebelum dimanfaatkan kebaikan kita harusnya kepo-kepo dulu nanya-nanya atau cari tahu background orang tersebut?" tulis Angel, seperti dilihat Indozone, Sabtu (4/6/2022).

Mulai dari permasalahan uang, rumah hingga kantor adalah aspek-aspek yang menurut Angel seharusnya dicari tahu terlebih dulu sebelum memutuskan bergabung dengan bisnis kripto itu.

Baca juga: Selain BA, Angel Lelga Juga Diminta Jadi CEO Angel Token, Ujung-ujungnya Malah Ditodong

"Apakah tidak banyak masalah uang sama orang. Apakah ada rumah? Apakah ini orang tidak banyak masalah dengan orang lain? Apakah ini orang lurus apa belok-belok kehidupannya? Apakah ini orang jelas punya kantor atau halu?" Angel melanjutkan.

Angel Lelga ungkap penyesalan tak cari tahu developer Angel Token
Angel Lelga ungkap penyesalan tak cari tahu developer Angel Token (Instagram/@angellelga)

Wanita kelahiran 21 Juni 1977 ini mengaku, selama ini selalu bersiakp cuek dan bodo amat dengan kehidupan orang lain, hingga pada akhirnya setelah menjadi korban penipuan baru menyadari pentingnya mencari tahu background orang yang akan bekerjasama.

"Selama ini aku mah orangnya cuek dan bodo amat sama kehidupan orang. Eh ternyata background seseorang yang mau dkeati kita harus diperjelas!" Angel menegaskan.

Kasus dugaan penipuan yang membuatnya rugi miliaran rupiah ini menjadi pelajaran berharga bagi Angel untuk lebih hati-hati lagi ke depannya.

"Next lebih hati-hati dan jangan jadi orang lurus-lurus amat, paling gak sedikit kepo!" lanjutnya.

Sebelumnya, mantan istri Vicky Prasetyo ini melaporkan developer Angel Token berinisial C dan K ke polisi, karena melakukan penipuan hingga Angel rugi miliaran rupiah. Dalam bisnis ini, Angel diminta untuk menjadi brand ambassador Angel Token. Namun, bayaran menjadi brand ambassador tersebut tak pernah diterimanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US