The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rohimah Bongkar Alasan Gugat Cerai Suami Bule, Ternyata Ogah Nafkahi Anak Kiwil
Rohimah dan suami barunya. (Instagram/@rohimah_alli)
Seleb

Rohimah Bongkar Alasan Gugat Cerai Suami Bule, Ternyata Ogah Nafkahi Anak Kiwil

Masalah anak.

Rabu, 25 Mei 2022 14:00 WIB 25 Mei 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Rohimah Ali, mantan istri Kiwil akhirnya buka-bukaan terkait permasalahan rumah tangganya dengan suami bulenya, Zeki Bayrak Iskander hingga akhirnya berakhir dengan perceraian saat usia pernikahannya kurang lebih 3 bulan.

Kepada Feni Rose dalam sebuah program acara di salah satu stasiun TV menceritakan, di awal pernikahannya dengan bule asal Turki tersebut ia dibuat jatuh cinta dan nyaman dengan perlakuan Zeki.

"Awalnya bahagia banget. Baik juga. Dari pihak keluarganya baik, nerima aku banget, mereka amat menerima," cerita Rohimah, seperti dilihat Indozone, Rabu (25/5/2022).

Namun, sikap Zeki langsung berubah saat Rohimah membahas soal uang untuk anak-anaknya yang ditinggal di Indonesia. Rohimah dibuat syok dengan perkataan Zeki yang ogah bertanggung jawab atas kehidupan anak-anaknya.

Baca juga: 3 Bulan Nikah Rela Tinggalkan Indonesia, Rohimah Mantan Kiwil Gugat Cerai Bule Turki

"Awalnya jatuh cinta, aku ngerasa nyaman sama dia, dan barulah mulai kebuka. Pas aku bicara masalah uang, suami baru mengatakan pada saat itu dia tidak bertanggung jawab untuk anak-anak, dari situlah aku mulai agak-agak down," Rohimah melanjutkan.

Sebelum memutuskan pergi dan tinggal di Turki bersama suami baru, Rohimah meninggalkan uang senilai Rp5 juta ke anak-anaknya. Namun, tak sampai 3 bulan, uang tersebut sudah habis.

Rohimah tak tega dengan kondisi anaknya yang hanya sahur pakai nasi dan kerupuk. Dia pun akhirnya membujuk Zeki untuk mengirimkan sejumlah uang.

Tapi Zeki memberikan reaksi tak terduga. Zeki menilai, ihwal kebutuhan dan masalah uang adalah tanggung jawab Kiwil selaku ayah kandung.

Zeki menegaskan bahwa tanggung jawabnya sebagai suami hanya pada Rohimah, sedangkan anak-anak dengan Kiwil.

Hal inilah yang membuat Rohimah memutuskan untuk mundur sebagai istri Zeki. Menurutnya, Zeki juga harus bisa menerima kehadiran anak-anaknya.

"Aku bilang ke suami 'bisa enggak minta tolong, sejuta aja, bantu saya. Langsung 'enggak. Anak-anak kamu bukan tanggung jawab saya. Tanggung jawab saya itu kamu. Anak-anak kamu masih ada bapaknya'. Syok dong saya," beber Rohimah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US