The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eggi Sudjana Ultimatum Razman Arif Nasution: Kalau Masih Belagu, Saya Lapor Polisi
Razman Arif Nasution diultimatum Eggi Sudjana agar meminta maaf. (Instagram@razmannasution)
Seleb

Eggi Sudjana Ultimatum Razman Arif Nasution: Kalau Masih Belagu, Saya Lapor Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 13:44 WIB 20 Juli 2022, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara Eggi Sudjana memberikan ultimatum kepada Razman Arif Nasution untuk meminta maaf, karena dianggap telah memberikan keterangan palsu. Eggi mengatakan, dirinya akan melapor ke polisi jika Razman mengabaikannya.

"Adinda Razman sudi kiranya memohon ampun pada Allah dan ke berbagai pihak minta maaf," kata Eggi Sudjana, Selasa (19/7/2022).

"Minta maaf itu harus segera, tapi kalau pake batas waktu ya 3 hari lah terhitung hari ini," kata Eggi.

Ultimatum permintaan maaf yang disampaikan Eggi Sudjana, terkait dengan pernyataan Razman Nasution yang mengaku menjadi pengacara Jenderal (Purn) Pol. Budi Gunawan. Padahal, menurut Eggi, yang ditunjuk sebagai kuasa hukum adalah kantor Eggi Sudjana, bukan Razman secara pribadi.

Pernyataan Razman itu disampaikan terkait perseteruannya dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Namun sebelum itu, Razman juga kerap menyampaikan pengakuan tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya. 

Menurut Eggi, Budi Gunawan pernah meminta firma hukumnya untuk menangani kasus Kepala Badan Intelijen Negara tersebut. Razman yang saat itu magang di kantor Eggi, diajak untuk terlibat menangani kasus tersebut.

"Itu atas nama kantor saya, dan saya yang bertanggung jawab. Saya sebagai pendamping untuk lawyer-lawyer yang masih magang, saya ajak dia karena kalau ga diajak kapan dia besar, tapi malah disimpangi dengan keadaan sekarang," kata Eggi menjelaskan. 

Karena itu, dia pun berharap agar juniornya itu mau secara rendah hati meminta maaf atas kesalahannya tersebut. Eggi mengancam akan melaporkan Razman ke polisi jika hal tersebut tidak diindahkan oleh pengacara Medina Zein tersebut.

"Saya harap orang itu ada rasa bersalahnya dan meminta maaf. Tapi kalau dia belagu, gak dengar omongan saya, ya saya buat laporan polisi," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US