The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh Aniaya Medina Zein, Marissya Icha Bocorkan Video CCTV saat Mediasi
Medina Zein (Instagram/medinazein) dan Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal
Seleb

Dituduh Aniaya Medina Zein, Marissya Icha Bocorkan Video CCTV saat Mediasi

Selasa, 12 Juli 2022 13:10 WIB 12 Juli 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha membocorkan video CCTV saat melakukan mediasi bersama Medina Zein di Polda Metro Jaya pada akun Instagram pribadinya Senin (11/7/2022).

Unggahan video tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Medina saat melakukan mediasi.

Dalam video yang berdurasi 1,5 menit tersebut terlihat Marissya dan Medina berada dalam sebuah ruangan.

Marissya terlihat berdiri menghampiri Medina yang didampingi pengacara dan suami sampai hanya berjarak sekitar satu meter.

Medina langsung bergegas berdiri dengan penuh emosi mendekati Marissya dan sempat mendorong Marissya dengan bahunya, tetapi sang suami Lukman Azhari berusaha menahan istrinya.

Perdebatan pun menyelimuti mereka berdua, tetapi Marissya dan kuasa hukumnya lebih memilih meninggalkan ruangan. Saat Marissya meninggalkan ruangan, Medina semakin berambisi untuk mengejar Marissya.

Namun tindakan Medina ditahan Lukman dengan menutup mulut sang istri dan menariknya untuk tetap tenang.

Pada unggahan video tersebut, terdapat penjelasan lebih detail yang dibeberkan Marissya. Mediasi diberikan pihak kepolisian agar permasalahan bisa diselesaikan secara rukun tetapi menurut Marissya, Medina begitu sombong.

"Mbak MZ begitu sombong, berbicara dengn saya dan lawyer saja sambil menggunakan vape dan memanggil saya dengan sebutan 'per3k'. Lalu saya menghampirinya dengan tujuan memberikan peringatan seperti yang tertera di video" tulis Marissya Icha dalam postingan video di akun Instagram pribadinya.

Setelah kejadian itu Medina curhat bahwa dia dianiyaya oleh Marissya di Instagram pribadinya. Medina juga melakukan visum dan melaporkan Marissya kke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.

Tidak tinggal diam, Marissya melaporkan balik Medina dengan tuduhan palsu pada Polda Metro Jaya. Laporan Marissya terus berjalan sementara laporan Medina diberhentikan.

Dengan tambahan kasus ini hukuman untuk Medina Zein bertambah berat. Karena seperti yang diketahui, Medina saat ini sedang ditahan Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman terhadap pengusaha Uci Flowdea.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US