The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iko Uwais Ngaku Difitnah Lakukan Penganiayaan, Tuai Dukungan Ribuan Netizen: Sudah Kuduga
Iko Uwais (Instagram@iko.uwais)
Seleb

Iko Uwais Ngaku Difitnah Lakukan Penganiayaan, Tuai Dukungan Ribuan Netizen: Sudah Kuduga

Kamis, 16 Juni 2022 18:25 WIB 16 Juni 2022, 18:25 WIB

INDOZONE.ID - Iko Uwais mengaku difitnah oleh Rudi, desainer interior yang melaporkannya ke polisi. Iko yang mengunggah pers rilis dari kuasa hukumnya di Instagram, mendapat dukungan dari netizen.

Dalam unggahan tersebut, Iko Uwais menyatakan bahwa Rudi telah memutarbalikkan fakta dengan menudingnya melakukan penganiayaan. Padahal, kata dia, Rudi yang lebih dulu melakukan tindak kekerasan dengan berupaya menyerang kakaknya. 

Bintang film The Raid tersebut mengatakan, kontak fisik yang dia lakukan terhadap Rudi merupakan upaya membela diri karena Rudi lebih dulu menyerang sang kakak. Iko yang mengaku cinta damai, mengatakan dirinya tak membuka pintu perdamaian terhadap Rudi.

"Salam hormat, semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam damai," kata Iko menyertai unggahan tersebut, dikutip Kamis (16/6/2022).

Unggahan tersebut mendapat respons dari ribuan netizen. Dilihat pukul 17.40 WIB, unggahan Iko mendapat 55,4 ribu like, dan 2.007 komentar. Mayoritasnya menyatakan dukungan pada Iko, agar persoalan yang ia hadapi dapat lekas selesai.

"Allah tidak tidur bang @iko.uwais semangat, tawakkal, dan ikhtiar bang. Sabar ya mama audy @audyitem," komentar @farahd***.

"Semangat bang @iko.uwais . Saya bersamamu,dan semoga ada titik baikNya," ujar @anggivot***.

Selain itu, sejumlah netizen menyatakan telah menduga apa yang terjadi seperti yang disampaikan oleh pihak Iko. Mereka menyatakan tak percaya Iko Uwais melakukan tindak kekerasan, seperti yang dikatakan Rudi dalam sejumlah pemberitaan.

"Sudah kuduga, aku sedikit kurang percaya dari berita luar, tetap semangatt," kata @gustyferna***.

"Dari awal udah yakin pasti ada yang ga beres," kata @restyaman***.

"Aduh Rudi, kamu pasti gak bisa tidur," komentar @putupurna***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US