The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Minta Maaf buat Konten Prank KDRT: Terima Kasih Teguran dan Pembelajaran
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)
Seleb

Baim Wong Minta Maaf buat Konten Prank KDRT: Terima Kasih Teguran dan Pembelajaran

Tak terpikir ke arah sana.

Senin, 03 Oktober 2022 13:28 WIB 03 Oktober 2022, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, meminta maaf atas konten prank polisi dengan berpura-pura melaporkan KDRT di Polsek Kebayoran Lama.

Baim dan Paula tak menyangka kalau konten itu bakal mendapat komentar negatif dari banyak orang. Mereka meminta maaf dan telah menghapus video tersebut dari kanal YouTube Baim Paula.

"Maafkan saya dan keluarga. Semoga ke depannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya," tulis Baim Wong di Instagram pribadinya, seperti dikutip Indozone, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Konten Prank KDRT Blunder, Polisi Bakal Tindak Baim Wong dan Paula

Tak hanya itu, Baim dan Paula juga datang langsung ke Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf ke polisi yang telah mereka prank.

"Tadinya kita tak terpikir bakal jadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pihak kepolisian," ungkap Baim.

Baca juga: Blunder Prank KDRT, Baim Wong Disindir Unggah Tragedi Kanjuruhan: Masih Anget Bahan Konten

Baim dan Paula ramai menjadi perbincangan publik lantaran membuat konten prank polisi dengan melaporkan soal KDRT di kanal YouTube mereka. Akibatnya, banyak influencer hingga artis ikut mengkritik pedas konten tersebut.

Mereka menyebut Baim dan Paula tak memiliki empati karena menjadikan KDRT sebagai bahan bercandaan. Ditambah lagi korban yang di-prank adalah aparat kepolisian. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US