The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerap Mangkir, Suami Zaskia Gotik Diwajibkan Hadir Sidang Ketemu Veranosiliyana 
Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram@sirajuddinmahmudsabang)
Seleb

Kerap Mangkir, Suami Zaskia Gotik Diwajibkan Hadir Sidang Ketemu Veranosiliyana 

Kamis, 18 Agustus 2022 03:30 WIB 18 Agustus 2022, 03:30 WIB

INDOZONE.ID - Sidang gugatan hak pengakuan anak yang dilayangkan Veranosiliyana kepada suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, akan kembali digelar Rabu pekan depan (24/8/2022). Pada sidang tersebut, Sirajuddin yang tak pernah hadir diwajibkan datang ke muka sidang bertemu Veranosiliyana.

Menurut kuasa hukum Veranosiliyana, Sion Tarigan, sidang pekan depan mengagendakan mediasi para pihak. Karena itu, Veranosiliyanan sebagai penggugat dan Sirajuddin sebagai pihak tergugat, diwajibkan untuk hadir di muka sidang.

"Mediasi itu mediasi para pihak, principal yang akan dimediasi oleh hakim mediator, jadi diwajibkan hadir," kata Sion dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/8/2022).

Sion menjelaskan, tuntutan kliennya dalam gugatan tersebut adalah jaminan masa depan anak-anaknya. Sebab menurut perempuan yang dikenal sebagai model dan dancer dari Yogyakarta itu, anak kandungnya yang berinisial MZB merupakan darah daging Sirajuddin.

Pada Agustus 2022 ini, Sion bilang, MZB berusia tepat 2 tahun. Adapun kliennya menuntut pengakuan dari Sirajuddin, agar suami Zaskia Gotik itu mendapatkan hak-hak dari ayahnya.

"Yang diperjuangkan ini khusus pengakuan terhadap anak. Hak anak yang kita perjuangkan. Anak-anaknya punya hak waris, siapapun anaknya dia punya hak waris dari orang tuanya, peraturannya begitu," kata Sion.

Sebelumnya, Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Machmud Sabang atas hak pengakuan anaknya yang berinisial MZB. Model dan dancer asal Yogyakarta itu pun meminta hakim agar menuntut Sirajuddin melakukan tes DNA, bila suami Zaskia Gotik tersebut tak mengakui MZB sebagai darah dagingnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US