The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiara Marleen Ditalak Suami Usai Jadi Tersangka, Dinyinyiri Kena Azab Buka Aib Orang
Tiara Marleen nangis diceraikan suami (YouTube/Uya Kuya TV)
Seleb

Tiara Marleen Ditalak Suami Usai Jadi Tersangka, Dinyinyiri Kena Azab Buka Aib Orang

Nangis tersedu-sedu.

Sabtu, 02 Juli 2022 13:01 WIB 02 Juli 2022, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Tiara Marleen nangis menceritakan ditalak sang suami, usai statusnya ditetapkan jadi tersangka dalam kasus hukum dengan H Faisal.

Kepada Uya Kuya, Tiara merasa heran kenapa tidak ada somasi terlebih dulu untuknya ihwal kasus pencemaran nama baik.

Statusnya yang ditetapkan sebagai tersangka buntut ucapannya sebut mendiang Vanessa Angel hamil duluan, berimbas ke rumah tangganya hingga ditalak sang suami.

Baca juga: H Faisal Kekeh Tolak Berdamai, Tiara Marleen akan Dipenjara?

"Cuman yang aku heran, kenapa sih enggak ada somasi dulu, tiba-tiba kita dikirim surat, kaget banget," kata Tiara, seperti dilihat Indozone, Sabtu (02/7/2022).

"Udah gitu, kayak rumah tangga juga aku. Jadi aku tuh tertekan dari kiri-kanan. Sampai di situ suamiku, karena mungkin malu ya, bilang langsung talak tiga aku. Cuman aku enggak terima, sampai orangtua sakit," sambungnya.

Tiara merasa, keputusan itu diambil sang suami karena sedang emosi dan malu dengan apa yang terjadi saat ini. Dalihnya, ia tidak mengumbar aib mendiang Vanessa.

"Mungkin apalagi emosi, mungkin malu lah. Padahal aku disini enggak ada sama sekali untuk mengumbar aib orang. Tapi tetap suami aku tuh ngomongnya 'buat apa sih, aku udah ngelarang enggak usah hidup di dunia artis lagi' langsung terungkap lah omongan itu," katanya sambil nangis.

Meski bercucuran air mata saat menceritakan nasib rumah tangganya dengan sang suami, usai ditetapkan jadi tersangka, Tiara malah panen komentar nyinyir.

Bahkan, ada yang menyebutnya kena azab karena membuka aib orang yang sudah meninggal.

"Serem ya azab nya manusia yg membuka aib org yg sudah meninggal dan memfitnah org , rumah tangga hancur,  dihujat jutaan org,masalah bertubi² aduhhh seremmmm," komentar seorang warganet.

"Sungguh sangat keterlaluan membicarakan aib orang yg sudah meninggal . Sungguh tak ada otak !!! semoga hukum berjalan dgn se adil adilnya . Biar ada efek jerah orang" seperti ini," tambah warganet lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Putri
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US