The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chandrika Chika Bersaksi: Putra Siregar Gak Mukul, Cuma Memisahkan
Chandrika Chika bersaksi di pengadilan dan menyatakan Putra Siregar tidak melakukan pemukulan. (Instagram/@chndrika_)
Seleb

Chandrika Chika Bersaksi: Putra Siregar Gak Mukul, Cuma Memisahkan

Kamis, 07 Juli 2022 15:17 WIB 07 Juli 2022, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Chandrika Chika hadir menjadi saksi dalam persidangan kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam kesaksiannya, Chika menyatakan bahwa Putra Siregar tidak melakukan pemukulan saat keributan tersebut terjadi.

"Saat keributan dia (Putra Siregar) datang ke tengah, memisahkan yang lain," kata Chandrika Chika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

"Aku lihat dia enggak mukul, soalnya aku mundur. Kelihatan mendorong, cuma mendorong untuk memisahkan," kata Chandrika Chika menjelaskan.

Menurutnya, keributan yang terjadi pada 2 Maret 2022 itu bermula saat dia bertemu dengan teman lamanya yang bernama Nabila Maharani Sukandar. Chika yang datang ke kelab sekitar pukul 2 pagi, tak menyangka bertemu dengan Nabila yang sudah cukup lama tak bertemu.

Chika terharu dengan pertemuan mengejutkan tersebut. Ia dan Nabila sampai menangis karena merasa haru dan bahagia dengan pertemuan tersebut. 

Saat itu lah, kata Chandrika Chika, tiba-tiba Rico Valentino datang dan melakukan pemukulan. Sebagaimana kedatangan Rico, keributan tersebut pun terjadi dalam waktu cepat.

"Tiba-tiba ada yang datang, terus nonjok, Rico," kata Chika.

Chika mengaku tak melihat terlalu jelas peristiwa tersebut karena kondisi kelab yang gelap. Namun dia mengaku sempat melihat kedatangan Putra Siregar yang berupaya mendorong untuk memisahkan keributan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US