The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fitri Salhuteru Harap Kasus Nikita Mirzani Jadi Pelajaran, Sindir Dito: Penjarain Dulu
Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). (Arvi/Indozone)
Seleb

Fitri Salhuteru Harap Kasus Nikita Mirzani Jadi Pelajaran, Sindir Dito: Penjarain Dulu

Tangkap aja.

Kamis, 24 November 2022 15:10 WIB 24 November 2022, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Fitri Salhuteru berharap kasus dugaan pencemaran nama baik yang menimpa sahabatnya, Nikita Mirzani bisa menadi pelajaran berharga untuk masyarakat.

Sebagai orang terdekat, Fitri mempertanyakan pasal UU ITE yang dipersangkakan kepada Nikita. Terutama pada kerugian yang sebenarnya tidak ditetapkan dengan pasti.

Baca juga: Fitri Salhuteru Sebut Nikita Dizalimi dan Dikriminalisasi karena Kasus Sepele: Kamu Hebat

"Ini pelajaran dan pendidikan ya buat kalian yang laporkan UU ITE," ujarnya kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Selama kalian merasa dirugikan tidak perlu auditor independen dan tidak perlu dikenakan kepada perusahaan, ternyata baru katanya mau jual beli sepatu batal aja itu udah termasuk kerugian," sambungnya.

Baca juga: Sindir Penahanan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Karena Transaksi Sepatu Rp17 Juta

Menurutnya, UU ITE yang dipersangkakan kepada sahabatnya itu harus dipertanyakan. Karena hanya dengan menggabungkan dengan juncto, maka penahanan bisa dilakukan.

"Kalian yang punya masalah UU ITE boleh dicoba di kepolisian mana, juncto-junctoin mau bener mau enggak ntar aja di pengadilan. Asal tangkep dulu aja penjara dulu aja," sindirnya.

Dia juga menyinggung terkait Nikita dan Dito yang belum bertemu sama sekali. Padahal menurutnya, dalam UU ITE ada kesepakatan mempertemukan pelapor dan terlapor.

"Kita sama-sama belajar dari kasusnya Nikita, setahu saya UU ITE itu sudah ada kesepakatan bahwa harus dipertemukan gak boleh ditahan dan lain-lain, oh ternyata ada keistimewaan di kasusnya Nikita. Yah kita sama-sama belajar ya," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Arvi Resvanty
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US