The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisi Terkini Rizky Billar Diungkap Sahabat: Lebih Tenang dan Janji Mau Berbuat Baik
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)
Seleb

Kondisi Terkini Rizky Billar Diungkap Sahabat: Lebih Tenang dan Janji Mau Berbuat Baik

Pasca Kasus KDRT

Jumat, 02 Desember 2022 17:55 WIB 02 Desember 2022, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Pasca kasus KDRT menerpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Billar diketahui sudah banyak berubah. Mulai dari sifatnya yang lebih tenang hingga rumah tangganya yang makin membaik.

Hal itu diungkapkan oleh Ady Sky selaku sahabat Rizky Billar, dia turut mengatakan saat ini Billar dan Lesti tengah berada di Cianjur.

"(Keadaan Billar) Baik, baik banget dia makin kesini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama dede. Kita doain aja yang terbaik," jelasnya kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Lebih kalem banget, santai gak yang harus (berlebihan) kan hidup bertiga doang dia, Lesti, Baby L," lanjutnya.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Rizky Billar Segera Comeback, Siapkan Proyek Baru

Ady menambahkan, sebagai seorang sahabat, ia dan Rizky Billar kerap saling mengingatkan. Menurutnya, Billar dengan masa lalunya harus dimaafkan karena ayah dari Baby L ini berniat memperbaiki sifatnya.

"Seneng banget (melihat kondisi Billar), baik banget namanya sahabat kita saling mengingatkan. Intinya kesalahan apapun dari masa lalu namanya manusia tempatnya salah. Kita cuma bisa memaafkan gitu, intinya dia mau berbuat baik," tuturnya.

Selain itu, banyak hal lain yang dibicarakannya dengan sahabatnya. Namun, Ady enggan memaparkan hal itu lebih detail dan menjaga privasi.

Baca Juga: Lesti Disindir usai Ngaku Sefrekuensi sama Billar: Suami Doyan KDRT, Bini Suka Digebukin

"Banyak banget lah (saling curhat). Cuma gak bisa di upload ke media. Ranah privasi. Kita tetap temanin, ketika dia galau kita tetap temanin. Doain aja lah," tandas Ady Sky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Sarah Hutagaol
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US