The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dimas Aditya Alami Krisis Kepercayan Diri karena Kebotakan, Gercep Transplantasi Rambut
Dimas Aditya alami krisis kepercayaan diri (Instagram/dimsad77)
Seleb

Dimas Aditya Alami Krisis Kepercayan Diri karena Kebotakan, Gercep Transplantasi Rambut

Rambut rontok.

Senin, 05 Desember 2022 10:15 WIB 05 Desember 2022, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Dimas Aditya blak-blakan mengaku alami krisis kepercayaan diri, karena rambutnya mengalami kerontokan. Dimas saat ini juga tengah menempuh transplantasi rambut untuk menangani masalah kebotakan yang dialami.

Dimas menjelaskan, dari silsilah keluarganya belum pernah ada orang yang mengalami kebotakan akibat rambut rontok. Hal itu membuatnya tak pernah menjalani perawatan rambut ketika berkecimpung di dunia entertaiment.

Baca juga: Doddy Sudrajat Dinyinyiri Sibuk Perawatan Rambut Hempas Kebotakan: Suntik Pengisian Otak?

"Dari keluarga gue itu nggak ada gen yang namanya kebotakan gitu ya. Jadi memang dari muda itu gue khususnya sejak terjun ke industri entertainment itu gue nggak pernah perawatan sebenarnya, ke klinik segala macam itu nggak pernah," ujar Dimas Aditya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Apalagi perawatan muka atau rambut yaudah gue biarin aja. Kalau kita syuting kan rambut diapa-apain dikasih Pomade segala macam dan gua nggak pernah ngerawat itu, cuma shampo aja," papar dia.

Rupanya, kata Dimas, kebotakannya disebabkan oleh obat keras yang mengontrol hormonnya. Hal itulah yang memicu kerontokan rambutnya.

"Nah belakang, setahun belakangan gua tuh dikasih obat sama dokter, yang akhirnya mungkin ada beberapa obat yang keras untuk hormon gua yang akhirnya membuat kerontokan pada rambut gua juga," imbuh Dimas.

Baca juga: 5 Penyebab Kebotakan yang Perlu Kamu Sadari, Stress Salah Satunya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????? (@dimsad77)

Kondisi rambut yang mulai menipis diakui Dimas berdampak pada kepercayaan dirinya. Menurut Dimas, rambut menjadi elemen penting kepercayaan diri seorang pria.

"Pertama-tama juga kayak ini kayaknya gua krisis kepercayaan diri, karena gua nggak pernah ngalamin gini kan," paparnya.

"Kalau laki-laki itu krisis percaya dirinya ada di rambut, karena udah mulai rontok dan utama alami kebotakan biasanya pedenya udah mulai turun tuh," sambung Dimas Aditya.

Oleh karena itu, ia berkonsultasi dan tiga kali mengunjungi klinik untuk menjalani transplantasi rambut. Transplantasi rambut ini merupakan hal baru bagi Dimas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Arvi Resvanty
Edi Hidayat
Editor
Putri
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
JOIN US
JOIN US