The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dewi Perssik Lebih Selektif soal Pasangan: Cari yang Tanggung Jawab, Gak Numpang Hidup
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)
Seleb

Dewi Perssik Lebih Selektif soal Pasangan: Cari yang Tanggung Jawab, Gak Numpang Hidup

Sindir Angga?

Jumat, 23 September 2022 08:05 WIB 23 September 2022, 08:05 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Dewi Perssik mengaku jadi lebih selektif dalam hal mencari pasangan, usai bercerai dengan Angga Wijaya. Ke depannya, Dewi mengaku ingin mencari pasangan yang bertanggung jawab, bukannya yang pengen numpang hidup.

Sebagai wanita, Depe, sapaan Dewi Perssik, enggan terlalu memilih-milih pasangan karena menurutnya akan menimbulkan kesan seperti laris manis.

"Perempuan itu kan mengalir aja. Kalau pilih-pilih kesannya tuh kayak saya laris manis. Intinya kan perempuan enggak boleh geer juga, karena laki-laki yang datang sama kita bener bertanggung jawab kah atau pengen numpang hidup," jelas Depe kepada wartawan.

Baca juga: Angga Wijaya Sebut Cerai dari Dewi Perssik Jadi Pelajaran Buatnya: Supaya Gak Korupsi Lagi

Menurut Depe, jika hanya mengandalkan nama besar, mungkin ada banyak laki-laki yang mendekatinya. Tapi, jika berbicara pasangan hidup, dia secara tegas mencari pria yang bertanggung jawab, bukannya meliha saldo rekeningnya.

"Kalau hanya mengandalkan nama besar atau secara fisik aja, semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku. Tapi kenapa ada pernikahan, karena aku percaya dengan agama yang aku anut," bebernya.

Meski tiga kali gagal membina rumah tangga, Depe berharap ke depannya dia bisa mendapatkan suami yang bertanggung jawab.

Baca juga: Angga Wijaya Gak Trauma Cerai dari Dewi Perssik, Gercep Temenan sama Banyak Orang

Dia pun mengaku siap bertanggung jawab sebagai istri, jika ke depannya sang suami memintanya untuk berhenti bekerja.

"Aku rasa siapapun itu laki-lakinya, begitu pun aku. Aku saat ini posisinya bekerja sendiri, siapa tau nanti suatu saat sama suami aku enggak boleh kerja atau suamiku yang kerja," imbuhnya.

"Tapi ketika aku melihat uang dari suami aku, harusnya aku lebih giat lagi melakukan tanggung jawab aku sebagai istri, bukan malah aku semena-mena atau main laki-laki lain di saat suamiku kerja," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US