The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Tudingan Kekang Angga, Dewi Perssik: Gua Kasih Fasilitas biar Lo Ga Kelihatan Hina
Dewi Perssik (Instagram@dewiperssik9) dan Angga Wijaya (Instagram@anggawijaya88)
Seleb

Soal Tudingan Kekang Angga, Dewi Perssik: Gua Kasih Fasilitas biar Lo Ga Kelihatan Hina

Kamis, 04 Agustus 2022 18:10 WIB 04 Agustus 2022, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik kembali membantah tudingan buruk Angga Wijaya terhadap dirinya. Dewi membantah dirinya mengekang Angga Wijaya, sehingga tak bisa melakukan kegiatan yang diinginkannya.

"Please setop pencitraan di mana-mana. Lu bilang gua melarang lu untuk syuting," kata Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi, dikutip Kamis (4/8/2022).

Perempuan bernama lengkap Dewi Muria Agung itu menjelaskan, dirinya justru yang membuka jalan agar Angga bisa meniti karier di dunia hiburan. Bahkan, kata Dewi, dirinya yang meminta slot acara agar Angga bisa tampil di acara televisi.

"Gua minta ke TV-TV lain supaya lo bisa masuk ke acara-acara, itu semua gue yang ngomong. Gua gak pernah mengekang lo kemana-mana," ujarnya dengan nada tinggi.

Menurutnya, hal itu dilakukan agar Angga yang saat itu berstatus suaminya, memiliki pekerjaan yang layak. Selain permintaan agar Angga tampil di panggung hiburan, Dewi pun sempat memberi Angga uang hingga miliaran rupiah, sebagai modal untuk lelaki 35 tahun itu menjalankan bisnisnya.

Upaya yang dilakukan Dewi Perssik ini dinilai penting untuk menjaga kehormatan sang suami di depan mata orang banyak. Sebabnya, seorang suami selayaknya dapat memberikan nafkah bagi keluarganya.

"Gua selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lu gak kelihatan hina di mata orang," ujar Dewi.

Karena itu, Dewi meminta agar Angga Wijaya berhenti menjelek-jelekkan namanya. Apalagi, hal itu dilakukan bertentangan dengan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Sebelumnya, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Angga setelah keduanya membina rumah tangga selama lima tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US