The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Tersangka hingga Ditalak Suami, Tiara Marleen: Kami dan Anak-anak Sudah Ikhlas
Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)
Seleb

Jadi Tersangka hingga Ditalak Suami, Tiara Marleen: Kami dan Anak-anak Sudah Ikhlas

Jadi ibu dan ayah.

Senin, 04 Juli 2022 12:03 WIB 04 Juli 2022, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Tiara Marleen mengaku sudah ikhlas menerima keadaannya saat ini. Tak hanya menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik, Tiara juga ditalak oleh suaminya.

Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Tiara membagikan potret kebersamaannya dengan kelima anaknya. Mereka berpose merentangkan tangan ke atas, sambil tersenyum bahagia. 

"Apapun yang terjadi kami & anak2 sudah ikhlas," tulis Tiara Marleen di keterangannya seperti dilihat Indozone, Senin (4/7/2022).

Tiara menyebut dia harus tegar menjadi ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya. Dia juga meminta para netizen tidak membenci anaknya karena kasus yang menimpanya.

Baca juga: Viral Video Lawas Tiara Marleen Ketawa Dikatain Bakal Dibui: Sekarang Netizen yang Ngakak

"Kami hanya seorang ibu sekaligus ayah yang seharusnya tetap tegar dalam hadapi hal apapun demi anak-anak tercinta. Mereka adalah hartaku yg tidak ada bandingannya," tulis Tiara.

"Kami mohon sebenci apapun kalian dengan saya, jangan kalian benci anak-anakku. Mereka tidak bersalah. ALLAH SWT menitipkan mereka kepada kami," sambungnya. 

Lebih lanjut, Tiara pun menyampaikan permintaan maafnya. Dia hanya ingin kasus itu dapat selesai dengan cara damai.

"Sekali lagi saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya. Bahagia selalu anak2ku, InsyaAllah mama akan selalu ada untuk kalian," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TIARA MARLEEN 3D INDOSIAR (@tiara_marleen1)

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polres Depok usai dilaporkan oleh H Faisal. Laporan terhadap Tiara teregistrasi dengan nomor: LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu berkaitan dengan perkataannya soal mendiang Vanessa yang diduga hamil di luar nikah, dan nikah siri dengan Bibi Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US