The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razman Arif Ngamuk Dikatain Rentenir oleh Denise Chariesta: Ini Penghinaan!
Kiri: Razman Arif Nasution (Instagram@razmannasution) / Kanan: Denise Chariesta (Instagram@denisechariesta91)
Seleb

Razman Arif Ngamuk Dikatain Rentenir oleh Denise Chariesta: Ini Penghinaan!

Dilaporkan ke polisi.

Selasa, 21 Juni 2022 09:42 WIB 21 Juni 2022, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara Razman Arif Nasution meradang dikatain rentenir sama Denise Chariesta. Bukti-bukti perkataan Denise yang berkomentar tak sedap itu bahkan sudah disimpannya.

"Saudara Denise Chariesta, dalam podcast-nya, dalam Instagram-nya, sudah kita simpan semua itu menyebut saya sebagai rentenir," kata Razman kepada awak media.

"Dia telah memposting di Instagram-nya perjanjian uang yang dipakai Medina Zein kepada saya, dan itu dia menyebut ada saya sebagai rentenir," lanjutnya.

Baca juga: Razman Ucap Body Shaming, Denise Ogah Balas: Bisa Aja Sebut Dia Botak Gendut, Tapi Enggak

Tidak hanya dikatain rentenir, Razman semakin dibuat emosi lantaran Denise sampai menyinggung soal pakaian yang digunakannya. Razman menilai, apa yang dilakukan oleh Denise termasuk penghinaan.

"Saudara Denise membuat bahasa-bahasa, postingan-postingan terkait dengan pakaian saya. Yang membuat foto saya, di sampingnya ada baju LV, dll dengan menyebut harganya Rp135 ribu, ini penghinaan," Razman melanjutkan.

Tak terima dengan perkataan Denise, Razman pun mengambil langkah tegas dengan melaporkan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara (Sumut).

Selain Denise, Razman juga melaporkan Syamsul Chaniago, yang sebelumnya menjadi bintang tamu di Podcast Uya Kuya. Razman tak terima Syamsul Chaniago yang pernah menjadi kliennya, menceritakan tentang diri Razman, yang disebutnya sebagai fitnah.

"Saya telah resmi melaporkan saudari Denise Chariesta dan Syamsul Chaniago ke Polda Sumut. Adapun laporan saya terkait dengan UU ITE pasal 27 Ayat 3 perubahan UU ITE nomor 11 tahun 2008 dan saya berharap laporan ini akan dikembangkan hingga masuk ujaran kebencian," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US