The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyaris Meninggal! Selebgram Seksi Ini Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen
Selebgram Cathryn Li. (Instagram/@cathrynli)
Seleb

Nyaris Meninggal! Selebgram Seksi Ini Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen

Rabu, 17 Maret 2021 14:46 WIB 17 Maret 2021, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram asal Malaysia, Cathryn Li mengalami minggu yang penuh gejolak sebelum sempat menjadi viral lantaran percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

Dilansir Mothership SG, Cathryn hadir di acara bincang-bincang bersama Andy Chan, di mana ia membaca komentar buruk dari para warganet Facebook yang ditujukan untuknya.

Baca Juga: Lucinta Luna Nangis Sesenggukan Ungkap Hartanya Habis Gegara Kasus Narkoba: Semua Dijual

Dalam komentar itu, banyak warganet yang memberikan komentar cenderung negatif kepadanya saat Andy Chan tengah menyanyi dan menghibur penonton.

Hal tersebut pun membuat Cathryn terguncang dan mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri. Aksi bunuh diri ini terlihat dari laman Instagram @cathrynlin dimana ia mengunggah foto lehernya yang terluka dan berdarah.

Selebgram bunuh diri
Tangkapan Layar Unggahan Cathryn Li yang mencoba bunuh diri. (mothership.sg)

"Kemarin aku sangat emosional dan berpikir untuk mengakhirinya. Tapi garis ini terlalu tipis dan putus. Aku takut karena aku bahkan tak bisa bunuh diri. Aku kacau dan emosional sepanjang malam," tulis terjemahannya di keterangan unggahan yang kini telah dihapusnya.

Lebih lanjut, Cathryn menjelaskan bahwa ia hanyalah manusia biasa dan bukanlah seseorang yang sempurna sepanjang waktunya.

"Kadang-kadang aku membuat kesalahan, tak bisa mengendalikan emosiku dan tak bisa bernapas selama beberapa hari terakhir karena orang-orang terus mengkritikku seolah mereka ingin aku mati, memujiku untuk menginjaku. Aku tak memiliki jalan keluar apapun," bebernya merasa sedih.

"Aku hanyalah manusia biasa, aku masih bisa merasakan ketakutan dan aku masih bisa merasa lelah tak sepeduli seberapa kuat hati yang hancur ini," lanjutnya.

Sejak unggahan tersebut, Instagram Cathryn langsung dipenuhi dukungan dan kata-kata penyemangat karena kuat secara emosional.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US