The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ashanty Kenang Sosok Rina Gunawan, Berjasa di Momen Pernikahan dengan Anang Hermansyah
Kiri: Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash / Kanan: Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan74)
Seleb

Ashanty Kenang Sosok Rina Gunawan, Berjasa di Momen Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Rabu, 03 Maret 2021 09:57 WIB 03 Maret 2021, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Ashanty menjadi salah satu orang yang begitu sedih atas kepergian Rina Gunawan. Dalam akun Instagram-nya, Ashanty mengenang sosok Rina yang begitu berjasa dalam hidupnya.

Di awal unggahannya, Ashanty mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Rina. Dia pun berdoa semoga arwah Rina bisa diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita buat teh rina gunawan, semoga arwah nya ditrima disisi Allah.. dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Ashanty dalam kolom keterangannya seperti dilihat INDOZONE.

Ashanty berterima kasih kepada Rina, yang telah berjasa dalam hidupnya. Kata Ashanty, Rina banyak membantunya ketika menggelar lamaran, akad dan resepsi pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Tak hanya itu, kata Ashanty juga, Rina lah sosok yang menjadi penengah semua drama yang menghampiri pernikahan dirinya dengan Anang. Rina pula yang selalu menguatkan Ashanty kala itu.

"Trima kasih ya tehh udah banyak berjasa dalam hidup aku, dulu banget kenal awal jauh sebelum kenal mas anang, lalu teteh yg bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi, teteh yg nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin," sambungnya.

Baca juga: Mengintip Perjalanan Karier Rina Gunawan, dari Penyanyi hingga Punya Bisnis WO

Sebelum meninggal dunia, Rina rupanya sempat mengatakan akan membantu untuk pernikahan Aurel dan Atta dan akan membuat yang lebih spesial.

Di unggahan itu juga, Ashanty kembali teringat dengan momen-momen saat dia dan Rina saling menguatkan ketika sama-sama dirawat di rumah sakit.

"Aku ngga akan pernah lupa apa yg pernah teteh lakukan buat kita.. baru kemarin aku wa teteh berkali2 mau kasih tau tehh aku pulang duluan dari RS, aku udh sehat Alhamdulillah, teteh ngga bales2," tambahnya.

Ashanty mengaku sedih ketika mendapat kabar bahwa Rina sudah tiada. Namun, dia yakin jika saat ini Rina sudah ditenang di sisi Allah SWT dan sudah tak merasakan sakit lagi.

"Aku yakin teteh udah tenang disana, udah ngga sakit, aku berdoa selalu buat teteh dan keluarga. Love u tehh," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US