The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Bams Eks Samsons Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin
Kiri: Bams Eks Samsons dan ibunya. (Instagram/@bams_1606) / Kanan: Hotma Sitompul (Instagram/@hotmasitompoelofficial)
Seleb

Ibu Bams Eks Samsons Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Sabtu, 27 Maret 2021 10:10 WIB 27 Maret 2021, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal Bams Samsons tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, rumah tangga Bams dan orang tuanya saat ini tengah bermasalah.

Seperti diketahui, Bams dan Mikhavita Wijaya saat tengah dalam proses cerai, setelah membina rumah tangga selama 7 tahun lamanya hingga dikaruniai seorang anak perempuan.

Di sisi lain, rumah tangga ibunya, Desiree Tarigan dengan suaminya, Hotma Sitompul juga sedang dilanda masalah.

Baca juga: Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Cerai Usai 7 Tahun Menikah, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Desiree mengatakan bahwa dirinya telah diusir oleh Hotma hingga barang-barangnya pun dikembalikan.

Prianka Reguna Bukit, adik Bams yang ikut mendampingi Desiree pun menambahkan dirinya sempat dihubungi oleh Hotma dan menyuruhnya mengangkut barang-barangnya.

Bahkan, pihak Hotma membuat pembatas dari seng untuk memisahkan rumahnya dengan Desiree. Padahal, dulu rumah itu tergabung jadi satu.

"Tanggal 13 itu saya dipanggil (Hotma). Di situ dibilang bahwa silahkan angkat barang-barangnya, barang-barang mami (Desiree). Lalu dia menunjukkan batas pagar seng, kondisinya di situ belum dibangun,"ujar Prianka seperti dilihat INDOZONE.

Namun, belum sampai sehari pembatas rumah itu sudah berdiri kokoh memisahkan dua rumah.

"Tidak ada 24 jam pagar seng itu sudah dibangun dan tidak ada satu haripun sudah jadi pagar seng itu. Pas ibu saya pulang tanggal 20, sudah berdiri pagar seng dari depan sampai ke belakang sehingga tidak ada lagi akses dan saya pun tak boleh mengambil apa-apa dari sebelah," sambungnya.

Dalam video itu juga, Desiree mengungkapkan jika harta benda baik bergerak maupun non bergerak selama menjalani rumah tangga dengan Hotma tak ada satupun atas nama dirinya.

Desiree pun menyebutkan jika dirinya dengan Hotma sudah sekitar delapan tahun tak berhubungan, baik secara jasmani maupun rohani.

"Nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh delapan tahun, saya udah nggak ada hubungan jasmani maupun rohani dengan suami," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US