The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Chat Pilu Laura ke Gaga: Hidupku Bener-bener Hancur di Tangan Kamu
Laura Anna dan Gaga Muhammad. (Instagram/@edlnlaura)
Seleb

Viral Chat Pilu Laura ke Gaga: Hidupku Bener-bener Hancur di Tangan Kamu

Bikin nyesek!

Senin, 17 Januari 2022 18:15 WIB 17 Januari 2022, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Greta Iren melalui Insta Story-nya, memperlihatkan riwayat chat mendiang adiknya, Laura Anna, dengan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Dalam sebuah unggahan, tampak Laura menuliskan kalimat panjang lebar berisi ungkapan hatinya khusus untuk Gaga.

Laura terang-terangan mengaku sedih dengan sikap dan perlakuan Gaga, pasca-kecelakaan maut yang terjadi di Desember 2019.

Padahal selama bersama, Laura berpikir bahwa Gaga adalah sosok yang akan selalu memberi support padanya. Pasca-kejadian itu pun, Laura kerap kali melindungi Gaga dari cibiran keluarga.

"Aku selalu banggain kamu, kamu uda berubah kok, yang kemarin-kemarin, dugem-dugem dll dan tapi sekarang masih aja harus bohong depan aku. Kayak aku tuh apa sih di hdup kamu Ga?" tulis Laura.

Sebelum insiden kecelakaan itu, Laura kerap kali memberi semangat pada Gaga, dan menerima Gaga apa adanya.

Chat Laura Anna ke Gaga Muhammad pasca kecelakaan
Chat Laura Anna ke Gaga Muhammad pasca kecelakaan (Instagram/@gretairn)

Baca juga: Greta Iren Bongkar Kelakuan Gaga: Tak Pedulikan Laura hingga Pergi Dugem Diam-diam

Namun perlakuan Gaga yang sampai selingkuih dengan cewek lain dan dugem di belakang Laura, membuatnya kehabisan air mata saking sedihnya.

Secara blak-blakan, Laura mengatakan bahwa hidupnya, baik mental dan fisik, hancur di tangan Gaga.

"Tapi mau gimana lagi, aku benar-benar hancur hidupnya di tangan kamu, mental dan fisik aku dan aku tetap kok anggap kamu gitu gak pernah mau kamu diapa-apain sama keluarga aku," lanjutnya seperti dilihat Indozone, Senin (17/1/2022).

Sikap Gaga yang tidak merasa bersalah usai kecelakaan, membuat Laura sadar, bahwa Gaga tak pernah sayang padanya. Meski begitu, Laura hanya bisa berharap dirinya bisa kuat dan sembuh sendiri.

Laura anna sedih lihat kelakuan Gaga
Chat Laura Anna ke Gaga Muhammad pasca kecelakaan Chat Laura Anna ke Gaga Muhammad pasca kecelakaan (Instagram/@gretairn)

Tak berhenti sampai di situ, kelakukan Gaga yang menggesek ATM-nya saat pertama kali kecelakaan, chat sama cewek lain, hingga dugem, diakui Laura sudah diamaafkannya.

"Sekarang kamu diminta tanggung jawab aja by sama keluarga aku, itu dong kok dan kamu sama mama malah marah ke keluarga aku. Kita udah nunggu 1 tahun by," ujarnya.

Iren yang melihat riwayat chat Laura ke Gaga, berisi ungkapan pilunya ini tak habis pikir. Iren kaget karena Gaga sebegitu jahatnya ke Laura.

"Pecah yah ini orang sejahat ini sama adek gua," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US