The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Pemakai Narkoba karena Badan Penuh Tato, Young Lex: Basi Banget!
Rapper Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Seleb

Dituding Pemakai Narkoba karena Badan Penuh Tato, Young Lex: Basi Banget!

Dikaitkan dengan Ardhito Pramono.

Kamis, 13 Januari 2022 14:15 WIB 13 Januari 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Samuel Alexander Pieter alias Young Lex, geram karena terus menerus dituding sebagai pengguna narkoba. Young Lex menegaskan meski badannya penuh tato, namun dirinya tak pernah mengonsumsi barang haram tersebut.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya, Young Lex mengaku terus-menerus dituding sebagai pengguna narkoba ketika ada rekan-rekan artisnya yang ditangkap karena kasus tersebut. Hal ini juga terjadi saat aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono ditangkap polisi.

"Banyak lah, Anji, Ardhito, Jefri Nichol, banyak yang ketika tertangkap, selalu dikaitinnya sama gue," kata Young Lex dalam video yang dilihat Indozone, Kamis (13/1/2022).

Dia menegaskan, dirinya memiliki prinsip untuk tidak menggunakan narkoba. Meski mengaku banyak kenalannya menggunakan narkoba, Young Lex merasa tidak tertarik mencicipi barang haram tersebut.

Meski demikian, dia mengaku kesal karena selama ini masyarakat menudingnya sebagai pemakai narkoba. Di media sosial, tudingan-tudingan miring seperti ini terus diterima oleh Young Lex. Ini lantaran tubuhnya penuh tato.

"Komennya basi banget. Belum aja dia keciduk, belum aja dia ketangkep," katanya menyitir komentar netizen.

"Nih gue enggak pake baju biar kalian lihat tato gue sebanyak ini, terus lo mau simpulin apa, pasti make gitu? Enggak," kata dia. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US