The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Oki Setiana Dewi Tak Tega Lihat Ria Ricis Jatuh saat Berkuda: Jatuhnya Cukup Ekstrim
Keluarga Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)
Seleb

Oki Setiana Dewi Tak Tega Lihat Ria Ricis Jatuh saat Berkuda: Jatuhnya Cukup Ekstrim

Selasa, 10 Agustus 2021 10:06 WIB 10 Agustus 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Oki Setiana Dewi baru-baru ini membawa kabar kurang baik yang terjadi di keluarganya. Sang adik tercinta, Ria Ricis dikabarkan jatuh saat berkuda. Kabar itu disampaikan Oki dalam akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Oki memperlihatkan momen saat dirinya, Shindy Putri, Ria Ricis serta sang ibu tengah berada di tempat berkuda. Wajah mereka tampak begitu sumringah.

Tak hanya foto, Oki juga mengunggah sejumlah video yang memperlihatkan momentum saat mereka asyik berkuda di lapangan hijau yang luas.

Menyertai unggahannya, Oki mengabarkan bahwa Ricis terjatuh lagi dari kudanya, dan jatuh yang kali ini terbilang cukup ekstrim.

Istri dari Ory Vitrio ini mengatakan, momentum saat Ricis jatuh itu sebenarnya terekam kamera, namun dia tak tega jika melihat cuplikan video itu lagi.

"Hari ini ia terjatuh lagi dari kudanya. Jatuh kali ini cukup ekstrim. Sempat terekam oleh kamera, tapi tak tega rasanya untuk melihat kembali video itu. Cepat sehat ya Cis," tulis Oki seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Ria Ricis Disindir Netizen Usai Bahas Soal Dosa Lepas Hijab: Kalo Lancipin Dagu Dosa Gak?

Melalui unggahan  itu pula, Oki mengatakan bahwa dirinya dan kedua adiknya sudah diajarin olahraga renang sejak  kecil. Namun lain halnya dengan Ricis, yang kata Oki bisa menguasai semua bidang olahraga.

"Kami bertiga diajarkan sejak kecil olahraga renang oleh Ibu. Itulah satu-satunya olahraga yang bisa kami kuasai. Berbeda dengan @riaricis1795 yang jago dalam semua bidang olahraga," ungkapnya.

Ini bukan kali pertama bagi Ricis jatuh saat berkuda. Pada pertengahan April 2021 lalu, Ricis juga sempat jatuh saat tengah berkuda. Kala itu, kuda warna cokelat yang ditunggangi Ricis mendadak berhenti tepat di depan kayu rintangan yang tak terlalu tinggi.

Namun, aksi kuda yang mendadak berhenti tersebut membuat Ricis yang ada di punggungnya terjungkal ke depan. Sontak saja, beberapa orang yang ada di arena berkuda tersebut beteriak karena kaget dan panik melihat Ricis jatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US