The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Will Smith Pukul Chris Rock di Panggung Oscar 
Will Smith memukul Chris Rock di panggung Oscar. (REUTERS/Brian Snyder)
Seleb

Momen Will Smith Pukul Chris Rock di Panggung Oscar 

Hina istrinya.

Senin, 28 Maret 2022 11:15 WIB 28 Maret 2022, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Ajang penghargaan Oscar 2022 diwarnai insiden mengejutkan, dengan aksi Will Smith yang memukul Chris Rock yang menjadi pembaca nominasi. Insiden ini terjadi saat acara di tengah siaran langsung.

Peristiwa ini bermula saat Chris Rock berada di panggung untuk membacakan nominasi kategori Best Documentary Features. Seperti umumnya pembaca nominasi di ajang penghargaan, Chris Rock menyampaikan sepatah dua patah kata hingga melempar kelakar untuk mencairkan suasana.

Namun sempat berubah saat dia melontarkan lelucon tentang istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Sebabnya, Chris Rock mengibaratkan Jada yang botak, seperti tokoh utama film G.I. Jane yang berpenampilan pelontos.

"Jada, I love you. G.I. Jane 2 tak sabar melihatnya," katanya mengacu pada rambut Pinkett Smith.

Will Smith sebenarnya sempat ikut tertawa bersama hadirin yang lain mendengar lelucon tersebut. Namun Pinkett Smith yang duduk di samping Will Smith, tampak memutar matanya menunjukka ekpresi dongkol.

Will Smith yang membaca gestur istrinya, langsung berdiri dan melangkah ke atas panggung. Chris Rock masih tertawa saat Will Smith mendatanginya. Namun tak disangka-sangka, dia mendaratkan pukulan di pipi kiri Rock.


"Waw, Will Smith memukulku," katanya. 

Setelah berada kembali di kursinya, Will Smith masih berteriak meminta Chris Rock tak menyebut-nyebut nama istrinya.

"Ga usah bawa-bawa lagi nama istriku," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US